Bupati Mashuri Sambut 243 Jamaah Haji Kloter 23

SUARA BUNGO – Sebanyak 243 orang jamaah haji asal Kabupaten Bungo yang tergabung dalam kloter 23 Embarkasi Batam, tiba di halaman Masjid Agung Al Mubaroq, Kabupaten Bungo, Senin (9/9/2019).

Kedatangan jamaah haji ini disambut langsung oleh Bupati Bungo, H. Mashuri yang didampingi ketua TP-PKK Kabupaten Bungo, Hj. Verawati Mashuri.

Baca Juga :  IMM MB Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Banjir Kalimantan Selatan dan Gempa di Sulawesi Barat

Bupati Bungo, H. Mashuri menyampaikan rasa syukurnya atas kepulangan jamaah haji Kabupaten Bungo dalam keadaan sehat, setelah menunaikan rukun Islam ke-lima di tanah suci mekkah.

“Alhamdulillah, jamaah haji kita sudah pulang dalam keadaan sehat. Jumlah kepulangan jamaah haji kita tidak sama dengan sewaktu diberangkatkan. Soalnya ada jamaah kita yang meninggal dunia dan dua jamaah lainnya sakit pulangnya menggunakan mobil ambulance,” ungkap Mashuri.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Silaturahmi ke Kantor BPKAD Kabupaten Bungo

Selain itu, Bupati Mashuri juga berharap agar para jamaah yang tergabung pada kloter 24 yang akan sampai di kabupaten Bungo besok pagi (10/9) kita do’akan semoga selamat dan sehat diperjalanan, supaya dapat berkumpul bersama keluarganya.

“Kita juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggal dunia jamaah haji kita beberapa minggu yang lalu di tanah suci Mekkah. Semoga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” ujar Mashuri.

Baca Juga :  Wabup Hairan Hadiri Halal Bihalal Santri Lirboyo

Kedatangan jemaah juga disambut oleh para kepala OPD, Para Camat dan unsur Forkompimda Kabupaten Bungo, masyarakat dan sanak family jamaah haji. (Oni)

Komentar