Bupati Mashuri Safari Subuh Mushola Al-Ikhlas Bersama OPD

SUARA BUNGO – Bupati Bungo, H. Mashuri terus melakukan safari subuh berjama’ah dari mushola dan masjid ke masjid yang ada di wilayah Kabupaten Bungo.

Kali ini, Bupati Bungo, H. Mashuri beserta rombongan melaksanakan shalat subuh keliling di Mushola Al-Ikhlas, Kelurahan Candika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Selasa (25/06/2019).

Baca Juga :  Peringati HKN 2020, Pemkab Bungo Bagi-Bagi Ribuan Masker Secara Gratis

Program gerakan Bungo Aktif Subuh Berjama’ah (Basuh) merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo untuk memakmurkan masjid.

Basuh dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Bungo bersama jajarannya, Para Kabag dan sejumlah Kepala OPD dilingkup Pemkab Bungo selalu ikut dalam safari subuh tersebut.

Baca Juga :  Kota Sungai Penuh tetapkan Siaga Darurat Bencana Alam Covid-19

“Pentingnya salat subuh berjama’ah ini diterapkan Pemkab Bungo, dan menganjurkan Kepala OPD untuk melaksanakan subuh berjama’ah, agar OPD on the trac dalam bekerja, sehingga dapat melaju lebih cepat lagi mencapai program pembangunan,” harap Bupati Bungo, H. Mashuri.

Bupati Mashuri juga menyampaikan, pentingnya peran masjid sebagai syi’ar agama dan pemersatu umat.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Resmi Melantik Bustami Sebagai Rio Pulau Pekan

“Salah satu fungsi masjid adalah mempersatukan umat, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar terus memakmurkan masjid, mengikuti berbagai kegiatan keagamaan yang juga merupakan bagian dari mempererat silaturahmi dan semangat membangun daerah kearah yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (Oni)

Komentar