Bupati Mashuri Hadiri Pengajian IMKK ke 199

SUARA BUNGO – Bupati Bungo H. Mashuri didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Bungo menghadiri pengajian Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) di lapangan bola, Dusun Sumber Mulya, Kecamatan Pelepat ilir, Kabupaten Bungo, Minggu (8/9/2019).

Bupati Bungo, H. Mashuri saat sambutan

Pengajian IMKK kali ini, diisi oleh penceramah Ustadz Ahmada Tabroni, S.Pd.I, serta turut dihadiri Kasdim 0416/Bungo Tebo, Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo, para Camat, dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan, kegiatan pengajian akbar IMKK ini dilaksanakan satu kali setiap bulannya.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, selain bisa bersilahturrahmi kegiatan ini juga mengingatkan kita akan pentingnya mendalamkan ilmu agama. Acara ini dilaksanakan setiap bulan, dan selalu mengundang Ustadz maupun Kiyai kondang dari berbagai daerah, bahkan dari jakarta juga ada,” ujar Mahsuri.

Lanjut Mashuri, kegiatan pengajian akbar IMKK ini, akan terus dilaksanakan secara bergantian disetiap dusun yang berada di Kuamang Kuning. Mashuri berharap kepada semua yang hadir agar semakin mendekatkan diri kepada Allah.

“Semoga kegiatan pengajian IMKK ini terus dilaksanakan dan dilakukan secara bergantian disetiap dusun yang ada di Kuamang Kuning, semoga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” pungkas Mashuri. (Ari)

Komentar