Bupati Mashuri Hadiri Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Muara Bungo

SUARA BUNGO – Pembangunan zona integritas Pengadilan Negeri Muara Bungo dan Peletakan batu pertama musholla Pengadilan Negeri Muara Bungo Semoga Berjalan Lancar dan Sukses.

Usai menghadiri Pencanangan pembangunan Zona Integritas di kantor Pengadilan Negeri Muara Bungo Kelas II, Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan wilayah Birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Bupati Bungo H. Mashuri meletakkan Batu Pertama atas pembangunan Musholla Al – Hakim di Pengadilan Negeri Muara Bungo dan di ikuti oleh unsur Forkopimda Kabupaten Bungo. Selasa (26/02/2019).

Bupati Bungo H. Mashuru saat diwawancarai awak media mengatakan, iya Alhamdulillah setelah kita selesai acara pencanangan pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM, pengadilan negeri Muara Bungo membuat pembangunan Musholla yang posisinya di sebelah kantor pengadilan negeri, dan kami barusan melakukan peletakkan batu pertama di pembangunan musholla tersebut.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih kepada Ibuk Ketua Pengadilan Negeri Muara Bungo beserta jajarannya yang sudah mau membuat kegiatan ini. Saya sangat mensuport sekali kegiatan ini, semoga dengan adanya kegiatan ini Kabupaten Bungo bisa menjadi wilayah bebas dan terhindar dari yang namanya korupsi,” ujar Mashuri.

Lanjut Mashuri, ini merupakan salah satu tugas kita didalam melaksanakan birokrasi dan reformasi salah satunya menetapkan wilayah bebas zona korupsi. Bupati juga berharap dengan di canangkan ini dapat memberikan informasi yang luas kepada seluruh masyarakat kita bahwa pemerintah dan juga pengadilan dalam rangka reformasi birokrasi.

Bupati minta mari kita secara bersama-sama mengawasi seluruh pelayanan-pelayanan yang diberikan oleh pemerintah dan pengadilan dalam melayani masyarakat. Kedepan kita berharap dengan adanya zona ini meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat apapun itu bentuknya.

“Dengan adanya kenaikan kelas Pengadilan Negeri Muara Bungo dari kelas II menjadi kelas I, Bupati Bungo sangat menyambut baik dan senang apabila Pengadilan Negeri Muara Bungo berarti jangkauan pelayanannya menjadi lebih luas, Hakim yang ditempatkan di Pengadilan Negeri Muara Bungo ini tentunya lebih banyak, dan fasilitas-fasilitas yang disediakan juga akan lebih banyak. Kami sangat mendukung apabila ini betul – betul diwujudkan oleh Mahkamah Agung,” pungkas Bupati Bungo H. Mashuri.

Hadir pada acara tersebut Unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, pihak perbankan dan para tamu undangan lainnya. (Oni)

Komentar