Bupati Mashuri Didampingi Wakil Ketua DPRD Bungo Silaturahmi dengan Masyarakat Dusun Batu Kerbau

101

SUARA BUNGO – Bupati Bungo, H. Mashuri didampingi Wakil Ketua DPRD Bungo, H. Martunis beserta rombongan berkunjung ke Dusun Batu Kerbau dan Dusun Baru, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Rabu (3/6/2020).

Bupati Bungo H. Mashuri saat bersilaturahmi dengan warga dusun Batu Kerbau mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020 M,  dan mohon maaf lahir dan bathin.

“Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin,” ucap Bupati Mashuri.

Terkait dengan kejadian bentrok antara warga dan polisi saat razia PETI beberapa waktu lalu, Bupati Mashuri mengajak masyarakat Dusun Batu Kerbau dan Dusun Baru untuk tenang dan kembali beraktivitas seperti biasanya.

“Bagi masyarakat yang masih mengungsi diharapkan kembali ke Dusun dan pulang ke rumah masing-masing, karena tidak ada lagi penangkapan terhadap masyarakat,” jelas Bupati Mashuri.

Bupati Mashuri berharap agar masyarakat bersama pemerintah dusun bersama-sama mengawasi aktivitas PETI.

“Jika masih ada aktivitas PETI, segera lapor kepada Datuk Rio, perangkat Dusun, Camat serta lapor ke pihak penegak hukum,” ucap Mashuri.

Dalam kegiatan temu ramah tersebut, Bupati Bungo H. Mashuri juga memberikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat Dusun Batu Kerbau dan Dusun Baru.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil ketua DPRD Bungo, Martunis juga meminta masyarakat Dusun Batu Kerbau dan Dusun Baru untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan demi ketenangan di tengah masyarakat.

“Kalau masih ada yang ngungsi di dusun tetangga atau belum balik ke dusun Batu Kerbau dan Dusun Baru, ajak dia balik ke dusun, agar bisa beraktivitas seperti biasanya lagi,” ajak Martunis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Bungo Mursidi, Kepala BPBD Kesbangpol Tobroni, Kadis Sosial, Kadis Kominfo dan Persandian Zainadi, Kabag Umum, Kabag Protokol, serta Camat Pelepat dan pejabat lainnya. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini