Bupati Mashuri Buka Turnamen Volly di Perumahan Bungo City Residence

SUARA BUNGO – Bupati Bungo, H. Mashuri resmi membuka turnamen Volly Bal “Bupati Cup” tahun 2018 dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Bungo yang ke-53. Turnamen tersebut bertempat di lapangan Perumahan Bungo City Residence (BCR) SKB, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Jum’at (5/10/2018).

Suasana turnamen Volly di perumahan BCR

Ada sebanyak 32 tim yang akan berlaga dalam turnamen tersebut. Tim yang bertanding merupakan tim OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Bungo, Tim Kecamatan se-Kabupaten Bungo dan Tim Swasta lainnya.

Bupati Bungo, H. Mashuri mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bungo yang ke-53 tahun pada tanggal 19 Oktober mendatang, ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah yang bekerja sama dengan pihak swasta, salah satu nya BCR ini.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Terima 2.000 Pcs Rapid Test Bantuan Dari PT. CSH

“Selamat bertanding, dan jaga sportivitas berolahraga, mulai saat ini kegiatan menjelang HUT Kabupaten Bungo mulai kita lakukan, tentunya kita bekerja sama dengan pihak swasta,” ujar Mashuri.

Lanjut Mashuri, Turnamen Bupati Cup 2018 lainnya yaitu dimulai dari Turnament Bulu Tangkis, Tenis Meja secara berurutan, kegiatan- kegiatan olahraga tradisional, pacu perahu dan kegiatan lainnya.

“Saya berharap, disetiap turnamen yang kita laksanakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bungo ke-53 tahun ini semuanya berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kendala apapun,” harap Bupati Bungo, H. Mashuri.

Baca Juga :  Nasib SPBU SKB Diujung Tanduk

Bupati juga berpesan kepada seluruh tim dan panitia penyelenggara turnamen ini agar bisa bermain dengan sportif, aman, damai.

“Saya berpesan kepada semua panitia, agar bersikap adil dan transparan, agar turnamen ini berjalan lancar dan sukses,” tegas Mashuri.

Selanjutnya, Toto selaku Manager Bungo City Residence (BCR) saat diwawancara awak media mengatakan, ia berterimakasih kepada Bupati dan wabup yang telah sudi berkenan hadit memenuhi undangannya dan membuka secara resmi turnamen Volly ‘Bupati Cup’ ini.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada bapak Bupati Bungo, H. Mashuri yang secara resmi membuka turnamen ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pak wabup Apri, anggota DPRD Bungo M. Mahili dan Kadis Porapar Bungo, Tobroni Yusuf serta para tamu undangan lainnya yang telah bersedia hadir di acara pembukaan Turnamen Bupati Cup tahun 2018 ini,” ucap Toto.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Teken MoU Bersama Rektor UGM Terkait Pendidikan, Kesehatan, Penelitian dan Pelayanan Masyarakat

“Saya berharap, acara ini lebih baik dari acara di tahun-tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Tampak hadir diacara tersebut, Wakil Bupati Bungo, Syafrudin Dwi Aprianto, Anggota DPRD Bungo, M. Mahili, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Bungo dan Lurah Sungai Binjai serta para tamu undangan lainnya. (Oni)