Bupati Mashuri Bersama H. Bakri Tinjau Sejumlah Proyek APBN di Kabupaten Bungo

SUARA BUNGO – Anggota komisi V, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H. Bakri berkunjung ke Kabupaten Bungo dan meninjau langsung sejumlah proyek fisik yang bersumber dari APBN, Kamis (4/10/2018).

H. Bakri bersama Bupati Bungo H. Mashuri dan kadis PUPR Bungo, Thamrin tinjau proyek Duplikat Jembatan Batang Bungo

H. Bakri didampingi oleh Bupati Bungo, H. Mashuri dan kepala Dinas PUPR Bungo, Thamrin mengecek pembangunan duplikat Jembatan Batang Bungo yang bersumber dari dana APBN tahun 2018.

H. Bakri didampingi Kadis PUPR Bungo Thamrin saat tinjau proyek Rusunawa

Saat dilokasi proyek pembangunan duplikat jembatan batang bungo, H. Bakri mengatakan, dirinya bersama anggota DPR RI dapil Provinsi Jambi tidak henti-hentinya membangun Jambi lebih baik lagi.

H. Bakri, Kadis PUPR Bungo lagi berdiskusi sama petinggi bandara Muara Bungo
H. Bakri, Kadis PUPR Bungo dan Petinggi Bandara saat tinjau tempat pembangunan embung di area Bandara Muara Bungo

“Saya H. Bakri selaku anggota Komisi V DPR RI dapil Provinsi Jambi tidak akan pernah berhenti untuk membangun Jambi, saya akan terus berupaya untuk mengambil dana pusat untuk di salurkan ke Provinsi Jambi. Tahun ini jembatan Batang Bungo yang saat ini pembangunannya sedang berlangsung di Kabupaten Bungo dan juga ada di Kabupaten lain. Insya allah tahun depan akan kita lanjutkan untuk Pembangunan Jembatan Batang Tebo lagi,” ujar H. Bakri.

Selanjutnya, Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan terima kasihnya kepada H. Bakri anggota komisi V DPR RI yang telah ikut memperjuangkan pembangunan sejumlah proyek dari pusat untuk Kabupaten Bungo.

“Saya selaku Kepala Deerah Kabupaten Bungo mengucapkan terima kasih banyak kepada H. Bakri yang telah ikut mendorong dan mengawal anggaran dari pusat untuk Kabupaten Bungo, semoga untuk pembangunan Jembatan Tebo di tahun 2019 terwujud,” ujar Bupati Bungo, H. Mashuri.

Selanjutnya H. Bakri dan didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Bungo meninjau pembangunan Proyek Rusunawa yang berada di belakang gedung RSUD H. Hanafie Muara Bungo.

Disaat berkunjung ke Proyek Rusunawa, H. Bakri menghimbau kepada rekanan Kontraktor agar pengerjaan proyeknya tepat waktu dan jika perlu ditambah lagi anggota pekerja nya.

“Saya berharap proyek Pembangunan Jembatan Batang Bungo dan Pembangunan Rusunawa ini selesai tepat waktu, biar untuk tahun depan kita usulkan lagi untuk pembangunan di Kabupaten Bungo ini,” harapnya.

“Kalau rasa-rasa takut tidak selesai tepat waktu, tambah saja anggota pekerjanya, biar proyeknya cepat selesai,” tambah H. Bakri.

Terakhir, H. Bakri mengunjungi Bandara Muara Bungo dan mengecek langsung lokasi tempat yang akan dibangun proyek Embung tersebut.

“Rencananya ini tempat proyek embung dengan menggunakan dana APBN untuk tahun 2019 mendatang, untuk penyerapan air di Bandara Muara Bungo,” pungkas H. Bakri. (Oni)