Bupati Bungo Hadiri Acara Rakorda Partai Nasdem

SUARA BUNGO – Bupati Bungo, H. Mashuri menghadiri acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Nasdem Kabupaten Bungo, rapat ini berlangsung di Amaris Hotel Muara Bungo, Selasa (1/3/2022).

Dalam hal ini, Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan, bahwa pelaksanaan Rakorda ini dijadikan momentum untuk melaksanakan konsolidasi internal organisasi, guna menghasilkan keputusan-keputusan penting partai yang bermamfaat bagi masyarakat banyak di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

“Kabupaten Bungo yang kita cintai ini dalam kapasitas sebagai kepala daerah saya tentu menaruh perhatian besar dan berharap penyelenggaraan kehidupan kepartaian yang sehat, dinamis dan demokratis,” kata Bupati.

Selanjutnya, Wali Kota Jambi sekaligus ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi menyampaikan kepada seluruh kader Partai Nasdem untuk mendukung kepemimpinan Jumiwan Aguza.

“Dalam menjalankan roda Partai termasuk keinginan Politik kedepan nantinya semua kader Nasdem tidak ada yang tidak mendukung, harus mendukung program Jumiwan Aguza,” tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Bungo, ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Fasha., M.E, sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Hasbi Anshory, ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Bungo, Kapolres Bungo, ketua DPRD kabupaten Bungo, Dandim 0416 Bute, serta tamu undangan lainnya. (LD/Adv)

Komentar