Bupati Anwar Sadat Ikuti Rapat Paripurna Ke Tiga di DPRD Tanjabbar

SUARA TANJABBAR – Bupati kabupaten Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, mengikuti Rapat Paripurna ke Tiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat pada Senin (22/04/2024).

Rapat tersebut diadakan sebagai tanggapan Bupati atas pandangan umum anggota DPRD, dengan membawakan suara dari fraksi-fraksi DPRD serta pembentukan penetapan panitia khusus DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tanjung Jabung Barat tahun anggaran 2023.

Baca Juga :  Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Nurul Islam Jalan Lintas Roro

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD, Ahmad Jahfar, SH, dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, serta 26 anggota DPRD, Unsur Forkopimda, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta tamu undangan lainnya.

Perwakilan dari tujuh Fraksi, seperti Fraksi PDI-P, Fraksi PKB, Fraksi Golkar, Fraksi Nasdem, Fraksi Tanjab Barat Bersatu, Fraksi Gerindra, dan Fraksi PAN, menyampaikan apresiasi terhadap LKPJ Bupati tahun anggaran 2023.

Baca Juga :  Peringati HUT Korpri ke-52, Anwar Sadat Ajak ASN Jadi Teladan di Masyarakat

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan terima kasih kepada tujuh perwakilan fraksi DPRD Tanjung Jabung Barat yang telah memberikan apresiasi atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap LKPJ tahun anggaran 2023.

“Terima kasih atas pandangan fraksi-fraksi yang telah memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah terhadap LKPJ Bupati Tanjung Jabung Barat tahun 2023. Apresiasi ini memotivasi kami untuk bekerja lebih keras lagi untuk menyusun program-program yang benar-benar menyasar pada pemberdayaan dan peningkatan kualitas masyarakat di Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ucap Bupati.

Baca Juga :  AKP Septa Badoyo Gantikan Posisi AKP Bagus Faria Sebagai Kasatreskrim Polres Bungo

“Atas saran dan kritik tersebut dari seluruh anggota DPRD melalui fraksi-fraksinya masing-masing, akan menjadi perhatian penuh bagi kami untuk terus mengevaluasi proses tahapan maupun program-program yang lebih mendalam lagi,” tutupnya. (Reza)

Komentar