Bupati Adirozal Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke-58 Bank Jambi Cabang Sungai Penuh

32

SUARA KERINCI – Dalam rangka memperingati hari jadi Bank 9 Jambi Cabang Bungo ke 58, Bank 9 Jambi mengelar upacara yang dipimpin oleh Bupati Kerinci Adirozal, Jumat (08/01/2021).

Upacara dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 ini, berlangsung dihalaman kantor Bank Jambi, yang juga dihadiri oleh mewakili Walikota Sungai Penuh, Forkopimda, Petinggi dan karyawan Bank Jambi, beserta tamu undangan lainnya.

Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan, bahwa Bank Jambi tetap eksis melayani jasa perbankkan kepada nasyarakat di tengah persaingan perbankkan yang semakin tajam, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemegang saham, komisaris, direksi yang telah memberi perhatian kepada Bank Jambi, sehingga kinerja Bank Jambi tetap baik sampai saat ini.

“Selamat Dirgahayu Bank Jambi ke-58, semoga dengan bertambahnya usia semakin bertambah pula semangat dan motivasi kerja dari tahun-tahun sebelumnya, dan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta terdepan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat terutama di saat pandemi covid- 19 saat ini,” kata Bupati Adirozal.

Ditambahkan Bupati Kerinci dua periode ini, jika pihaknya optimis pada tahun 2021 ekonomi akan membaik dengan adanya program-program pemulihan, dimana tahun 2020 telah dilalui dengan baik di tengah kondisi ekonomi di saat pandemi covid-19. Tentunya ini akan tergambar untuk kondisi ekonomi maksimal setahun jedepan dan pemerintah tetap optimis indonesia bisa bangkit dari keterpurukan setelah pandemi.

”Alhamdulillah… jika kita bandingkan dengan pertumbuhan ekonomi nasional yang sampai saat ini masih memperhatinkan, tapi pembangunan atau pertumbuhan ekonomi di daerah kita Kerinci dan Sungai Penuh masih surplus dan bagus. Diman yang saya ketahui sampai bulan September 2020 dari data BPS, pertumbuhan ekonomi di Kerinci dan Kota Sungai Penuh kebih dari 3,5 persen dan kita berharap Bank Jambi yang ada di Kerinci dan Kota Sungai Penuh betul-betul memanfaatkan situasi,” papar Adirozal. (Ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini