Bupati Adirozal Hadiri Musrenbangnas Tahun 2019

35

SUARA JAKARTA – Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal hadiri secara langsung acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Tahun 2019 di Hotel Shangri-La Jakarta, Kamis (9/5/2019) pagi.

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh kepala daerah di Indonesia tersebut, dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo (Jokowi) sekaligus meluncurkan Visi Indonesia 2045 dan Rancangan Teknokratik RPJMN 2020-2024.

Hadir juga pada musrenbangnas 2019 ini Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas, Bambang Brodjonegoro.

Dalam ajang ini, Jokowi menebar optimistis Indonesia mampu masuk dalam jajaran lima besar ekonomi terbesar dunia.

Hal ini sesuai visi Indonesia tahun 2045, dimana dia menginginkan agar Indonesia menjadi salah satu negara dengan ekonomi terbesar di dunia.

“Kita memiliki peluang besar untuk menjadi negara ekonomi terkuat kelima di dunia, dan bisa masuk empat besar ekonomi terbesar di dunia. Makanya perlu perbaikan ekonomi dari sekarang juga,” kata Jokowi.

Terpisah, Bupati Kerinci, Dr. H. Adirozal mengungkapkan bahwa pemkab Kerinci mendukung dan siap bersinergi penuh dengan program dan kegiatan pusat.

“Kita harus optimis dengan arahan pak Presiden RI, bahwa Indonesia mampu masuk dalam jajaran lima besar ekonomi terbesar dunia,” tutup Adirozal.¬†(ndy)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini