Buka Puasa Bersama Dinas TPHP Dihadiri Bupati Bungo

216

SUARA BUNGO – Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bungo mengadakan acara buka puasa bersama, Senin, (20/05/2019). Selain dihadiri seluruh staf, agenda buka puasa bersama juga dihadiri Bupati Bungo H. Mashuri. Buka puasa juga dihadiri anggota Dharmawanita Dinas TPHP.

Dalam agenda buka puasa bersama juga dilakukan penyerahan alat mesin pertanian yang berupa power thresser dari sumber dana APBN TP Provinsi Jambi oleh Bupati Bungo kepada kelompok tani.

Dalam sambutan Kadis TPHP M. Hasbi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bungo yang telah hadir pada kesempatan ini.

“Acara buka bersama ini adalah salah satu puji syukur kita kepada Allah SWT, kita masih diberikan kesehatan serta dapat mempererat silahturahmi satu sama lain,” ujar M. Hasbi.

Pada kesempatan ini Bupati Bungo juga memberikan sambutan. Dalam sambutannya, H. Mashuri mengatakan, kemuliaan seseorang tidak dipandang dari pangkatnya, dihadapan Allah SWT.

 

 

“Kemuliaan kita juga tidak diukur dengan kekayaannya. Dengan sambutan ini dapat mengingatkan kita terhadap Allah SWT. Perbanyaklah kita bersilahturahim,” ujar Bupati Bungo H. Mashuri.

Acara buka bersama juga diisi dengan tausiah singkat oleh Ustad Solihin. Usai buka puasa bersama juga dilaksanakan sholat maghrib bersama di Dinas TPHP Kabupaten Bungo. (Oni)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini