Brigpol Maidani Tutup Open Turnamen Volly Ball Athaya Mengkara di Sekar Mengkuang

SUARA BUNGO – Selama Dua Minggu (14 Hari) kegiatan Turnamen Voly Ball di gelar, akhirnya ditutup lansung oleh Brigpol Maidani pemilik taman wisata Athaya Garden Muara Bungo yang terletak di Pal 16, Senamat, kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Jumat malam (25/3/2022).

Kegiatan Turnamen Voly Ball tersebut diselenggarakan oleh Karang Taruna Gema Mengkara dusun Sekar Mengkuang (Sp.6), Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang yang bekerjasama dengan Athya Garden.

Baca Juga :  Wagub Sani Buka Honda Developmental Basketball League 2023 -2024

Saat penutupan, Brigpol Maidani mengucapkan terimakasih kepada Ketua Karang Taruna beserta jajaran dan segenap panitia lainnya, karena telah sukses melaksanakan ternamen Voly Ball tersebut.

“Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Pemuda dan Karang Taruna Gema Mengkara dusun Sekar Mengkuang, karena telah sukses melaksanakan kegiatan Turnamen Voly Ball berjalan dengan aman dan kondusif,” ucap Brigpol Maidani.

Baca Juga :  Bupati Adirozal Pimpin Rakor Percepatan Penanganan Virus Corona

Adapun tujuan membuat kegiatan Turnamen Voly Ball tersebut adalah untuk mencari bakat, bibit dan ajang silaturahmi. Adapun yang mengikuti turnamen ini sebanyak 32 club.

Pada turnamen ini Juara (1) di menangkan oleh Libas (dusun Tuo Lubuk Mengkuang) dengan hadiah sebesar Rp7 juta plus tropi, Juara (2), di menangkan oleh (KUD Tunas Baru, Sp.6) dengan hadiah Rp3,5 juta plus tropi, Juara (3) di menangkan oleh BLN (Bengkel Las Ncu Al) dengan hadiah Rp2 juta plus tropi, Juara (4) dimenangkan oleh Lumat Advantur Trail (Sp.6) dengan hadiah Rp1 juta plus tropi. (Oni)

Komentar