Brigpol Maidani Berikan Bantuan Sembako dan Uang Tunai Kepada Warga Perenti Luweh

SUARA BUNGO – Sosok seorang janda dan ibu yang luar biasa dari dua anak ini berjuang sendiri mencari nafkah untuk keluarganya. Namanya Rusni (38), dia harus banting tulang kadang berjualan kadang menyadap karet untuk memenuhi kebutuhan hidupnya setiap hari.

Karena suaminya telah meninggal dunia satu minggu yang lalu. Dia bersama dua orang anaknya masih larut dalam kesedihan yang mendalam.

Terlihat, Rusni merasa sedih kehilangan suami tercintanya. Dia kembali mengenang suaminya semasa sakit 4 tahun dirinya lah yang merawat dan mencari nafkah untuk dirumah.

Baca Juga :  Fachrori : Pesantren Hasilkan SDM Yang Tangguh

Kini Rusni hanya tinggal bertiga bersama dua anaknya. Satu perempuan yang masih duduk di bangku SMA dan satu lagi belum mengenyam pendidikan.

Melihat kegigihan dan perjuangan Ibu Rusni. Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani merasa sedih. Prihatin nya seorang Polisi Viral ini langsung mnyisihkan sedikit rezekinya berupa uang tunai dan paketan sembako untuk Ibu Rusni dan keluarga.

Bantuan ini diserahkan oleh Arori salah satu warga Perenti Luweh yang satu Dusun dengan Ibu Rusni. Sebagai amanah dari Owner Athaya Garden, Arori sampaikan permohonan maaf karena beliau belum sempat menyerahkan secara langsung bantuan tersebut.

Baca Juga :  Pemkot Sungai Penuh Awali Kegiatan Safari Ramadhan 1440 H

“Amanah dari Bapak Brigpol Maidani sedikit bantuan uang tunai dan sembako untuk Ibu Rusni, beliau juga minta maaf belum bisa menyerahkan secara langsung,” ujar Arori.

Arori mengatakan, semoga bantuan sembako ini bermanfaat bagi penerima sekaligus bisa meringankan beban keluarga.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban keluarga ibu Rusni,” ucapnya.

Baca Juga :  Brigpol Maidani Lulus Sidang Skripsi dan Resmi Sandang Gelar Sarjana Ekonomi

Ibu Rusni mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Maidani, karena sudah membantu dirinya, meskipun dia belum ketemu orangnya secara langsung, Ibu Rusni merasa senang dan hanya bisa mendoakan dari jauh.

“Ketemu belum pernah, tapi sudah dibantu sama Bapak Brigpol Maidani, kami sekeluarga hanya bisa mengucapkan terima kasih dan kami doakan agar pak Maidani sehat dan dimurahkan rezeki nya,” pungkas Ibu Rusni. (JKM)

Komentar