Berlangsung Khidmat, Pemkab Kerinci Gelar Upacara HUT ke-66 Provinsi Jambi

SUARA KERINCI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jambi yang ke-66 tahun 2023, di lapangan Perkantoran Bupati Kerinci Bukit Tengah, Jum’at (06/01/2023).

Upacara dipimpin Asisten III Darifus, turut diikuti, Forkopimda, kepala OPD dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Kerinci. Adapun petugas sebagai Pembaca Kongres Kadis Parbud Juanda Sasmita, Komandan Upacara Kabid Diskominfo Vicko Parbo, dan Pembaca UUD dari BAPPEDA Andrianto.

Baca Juga :  Pemkab Kerinci Gelar Peringatan Tahun Baru Islam 1444 H

Bertindak sebagai pembina upacara, Asisten III Setda Kabupaten Kerinci, Darifus, yang membacakan pidato Gubernur Jambi Al Haris.

Dalam amanatnya, diusia ke 66 tahun Provinsi Jambi semakin maju dari sektor pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat. Hal itu tentu berkat kerjasama dari seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan yang berjuang keras dalam melaksanakan program pembangunan daerah.

Baca Juga :  Bupati Adirozal Buka Seminar Pendidikan APSI Kerinci

Sesuai dengan Tema HUT Provinsi Jambi ke-66 tahun 2023 ini “Jambi Mantap Membangun Negeri”, tentunya memiliki makna bagaimana semua elemen masyarakat bertekad untuk terus membangun Provinsi Jambi ke arah yang lebih baik lagi serta dalam mewujudkan Provinsi Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tangguh, Amanah dan Profesional.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Kerinci Nailil Husna Sambut Kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Jambi

“Maka mari kita bergandengan dengan bersatu padu bersinergi membangun Provinsi Jambi untuk lebih baju dan berdaya saing. Mantap Membangun Negeri akan menjadi pemicu kita untuk terus berkarya membangun provinsi Jambi, semoga Allah SWT merahmati ikhtiar kita dalam membangun provinsi Jambi,” ucapnya. (*/Ndy)

Komentar