Barisan Muda Satu Nyatakan Sikap Dukung Penuh SZ-Erick

309

SUARA BUNGO – Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bungo H Sudirman Zaini dan Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) terus mengalir. Kini giliran Barisan Muda Satu memberikan dukungan penuh ke pasangan calon nomor urut 1 ini.

Hal itu disampaikan Fauzi, Koordinator Barisan Muda Satu untuk Kabupaten Bungo. Kata Fauzi, sikap ke SZ-Erick sudah bulat dari para relawan yang tersebar di 17 kecamatan dan 12 kelurahan.

“Barisan Muda Satu ini dibentuk atas inisiatif dari kawan-kawan di 17 kecamatan dan 12 kelurahan. Kami nyatakan memperjuangkan SZ-Erick, karena kombinasi birokrat dan pengusaha sangat pas pimpin Bungo,” ucap Fauzi, dihadapan Dr. Erick Muhammad Henrizal (Erick), Rabu (22/10/2020).

Fauzi menegaskan, sosok Dr. Erick yang masih muda dan energik akan membawa Kota Muara Bungo ke arah pembangunan mental generasi muda. Atas penilaian itulah, lanjutnya, ia bersama rekan-rekan dari berbagai dusun sepakat untuk menyatukan barisan muda satu memenangkan SZ-Erick.

“Kami para pemuda di Bungo tidak ingin jadi boneka pemerintah. Pemuda dijadikan alat untuk kepentingan penguasa, padahal ditangan para pemuda harus ada perubahan. Bukan sebaliknya,” tegas Fauzi.(TMC SZ-Erick)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini