Baliho SZ-Erick Rusak, Begini Kepedulian Warga Perbaiki Secara Sukarela

169

SUARA BUNGO – Aksi spontan dilakukan warga Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah ini melihat baliho SZ-Erick yang rusak lalu memperbaikinya. Rupanya Alat Peraga Kampanye (APK) tersebut rusak akibat diterpa angin dan hujan kencang belakangan ini.

Menariknya, warga secara sukarela mengkordinir warga lainnya untuk memperbaiki baliho-baliho pasangan calon nomor urut 1 yang rusak.

Dalam pantauan di lapangan, warga yang bernama Epen bersama rekannya sedang memperbaiki baliho dan spanduk yang berada di pinggir Jalan Lintas Sumatera KM 06.

Kebersamaan warga Sungai Mengkuang ini sekaligus wujud kepedulian mereka agar helatan Pilkada Bungo berjalan aman dan damai. Dengan alat dan bahan seadanya, baliho paslon SZ-Erick yang robek dirajut kembali.

Disela-sela memperbaiki baliho dan spanduk, Epen mengaku beberapa diantara warga yang ikut merupakan pendukung paslon nomor urut 1. Meski demikian, gotong royong warga ini berjalan lancar hingga baliho kembali terpasang dengan layak.

“Kami beberapa pendukung Pak SZ, pagi ini melihat spanduk beliau robek mungkin karena kena angin dan hujan,” ujarnya.

Ditempat yang berbeda, Ketua tim Pemenangan SZ-Erick di Sungai Mengkuang mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekannya. Beliau akui sudah koordinasi dengan dirinya sebelum dilakukan perbaikan.

“Ada beberapo tim SZ-Erick berada disano bersama warga saat perbaiki spanduk dan baliho yang rusak,” ungkapnya. (TMC)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini