Arpan Bocah Perenti Luweh Ini Meninggal Setelah Tenggelam Disungai Batang Tebo

SUARA BUNGO – Arpan (8) bocah dusun Perenti Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh tenggelam di sungai Batang Tebo tepatnya di dusun Lubuk Niur, Kecamatan Tanah Tumbuh menggegerkan warga Bungo pada, Sabtu (8/6/2019).

Bocah malang tersebut berhasil di temukan oleh warga tidak jauh dari tempat ia mandi, sayangnya saat ditemukan nyawanya tidak bisa di selamatkan lagi.

Baca Juga :  Terduga Pasien Covid-19 di Bungo Meninggal Dunia

“Anak yang tenggelam tadi sudah di temukan oleh warga dalam keadaan sudah meninggal dunia,” jelas Andri warga Dusun Lubuk Niur.

Diketahui, bocah yang tenggelam asal dusun Parenti luweh tersebut merupakan anak dari pasangan Yaman dan Ely warga Parenti Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo.

Adapun kronologisnya di ceritakan Andri mengatakan, bocah tersebut diketahui lagi mandi di sungai Batang Tebo di dusun Lubuk Niur, ia mandi bersama temannya sekira pukul 15.00 wib.

Baca Juga :  Tim Wasnaker dan Dinas ESDM Jambi Segera Turun ke TKP Terkait Kasus Tewasnya Operator Alat Berat Tambang PT. KBPC

“Mungkin anak ini tidak tau berenang, makanya ia terseret arus. Setelah di lakukan pencarian oleh warga setempat, bocah malang tersebut berhasil di temukan srkitar 5 meter dari tempat korban terjatuh.

Baca Juga :  Breaking News..!!! Anak 9 Tahun Hanyut di Sungai Batang Merao

Setelah berhasil ditemukan, korban pun langsung di evakuasi dan di bawa ke Puskesmas Tanah Tumbuh untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Setelah dibawa ke puskesmas Tanah Tumbuh, bocah tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia. Korban pun langsung di bawa ke rumah duka di dusun Perenti Luweh, guna untuk di kebumikan,” pungkasnya (Awek)

Komentar