Apakah Nama Anda Sudah Terdaftar Sebagai Pemilih Untuk Tahun 2019 Mendatang..!!!

Caranya Klik Saja Iklan KPU Yang Tertera di Atas ya…!!!  atau https://sidalih3.kpu.go.id/

SUARA BUNGO – Tidak lama lagi pemilu akan digelar, yaitu Pileg, DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan Pilpres yang akan dilakasanakan pada tahun 2019 mendatang.

Oleh karena itu, untuk memastikan apakah anda sudah terdaftar sebagai pemilih di setiap Kelurahan dan Dusun di Kabupaten Bungo tahun 2019 mendatang.

Baca Juga :  Wagub Sani Berharap Kampung Wisata Baselang Bakung Jaya Raih Prestasi Terbaik di Ajang ADWI Tahun 2023

Maka dari itu, anda bisa cek secara langsung dengan cara, klik iklan sidalih3.kpu di halaman atas media online suarabutesarko.com dan isi data anda sesuai KTP.

Apabila nama anda tidak keluar, bearti anda belum terdaftar sebagai pemilih, sesuai dengan himbauan KPU Kabupaten atau Kota, PPK dikantor Kecamatan, atau PPS di Kantor Dusun atau Kelurahan sesuai alamat E-KTP kita masing-masing.

Baca Juga :  DPRD Sungai Penuh Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua dan PAW Anggota

Ketua KPU Kabupaten Bungo, M. Bisri melalui Musfal, Divisi Partisipasi dan Sosialisasi Masyarakat, beberapa waktu lalu menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo agar mengecek langsung, apakah sudah terdaftar sebagai pemilih atau belum, caranya bisa langsung melihat di, https://sidalih3.kpu.go.id/

“Jika anda belum terdaftar, maka segera laporkan ke KPU, PPK, atau PPS di Kelurahan dan Dusun, sesuai dengan data yang ada di KTP masing-masing. Pastikan anda sudah terdaftar sebagai pemilih di tahun 2019. Jika tidak dilaporkan, maka anda nanti tidak bisa memilih DPRD, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI maupun pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,” pungkas Musfal. (Oni)