Andry Faisal : Gunakan Waktu Kosong Untuk Kegiatan Yang Bermanfaat

104

SUARA TANJABBAR – Bila menyadari, betapa pentingnya waktu dalam menjalani kehidupan. Hal ini sudah tentu seseorang tidak akan menyia-nyiakan waktu tersebut, apalagi untuk hal-hal yang tidak bermamfaat.

Karena, kehidupan ini tidak akan datang untuk kedua kalinya. Oleh sebab itu, hidup ini, harus di isi dengan berbagai aktifitas yang positif, guna menuju kebahagian dunia dan akhirat.

Tapi yang jelas, waktu yang relatif pendek
ini harus digunakan semaksimal mungkin.

Sepertinya prinsip hidup Andry Faisal, pria yang berusia 28 tahun ini yang sehari-harinya bekerja sebagai wiraswasta, yang berdomisili di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini perlu di contoh, mengingat beliau sangat menghargai waktu, dia terus mengisi sisa usianya dengan hal-hal yang positif dan berbuat baik antar sesama umat manusia.

Tabiat serta prilaku ayah yang memiliki dua orang anak ini wajib diberikan acungan jempol. Suami dari Widya Ningsih itu, satu dari sekian banyak orang yang berkeinginan untuk memberikan potensi yang ada didalam dirinya untuk kepentingan orang banyak.

“Jangan membuang waktu untuk hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, apalagi merugikan orang lain,” kata Faisal seraya mengakhiri wawancaranya. (Reza)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini