Wabup Merangin Lantik 49 Orang Pejabat Eselon III dan IV

SUARA BANGKO – Jelang Magrib, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya berdasarkan daftar melantik sebanyak 49 orang pejabat eselon III dan IV di jajaran Pemkab Merangin. Pelantikan yang waktunya terkesan diulur-ulur itu, berlangsung di Auditorium rumah dinas bupati, Selasa (23/5/2023).

‘’Maaf atas keterlambatan waktu pelantikan ini, sehingga bapak dan ibu menunggu cukup lama. Keterlambatan ini bukan disengaja, tapi karena ada kesalahan teknis dari panitia,’’ ujar Wabup.

Baca Juga :  Pj Bupati Serahkan LKPD Unaudited 2023 ke BPK

Wabup mengajak pejabat yang dilantik untuk meningkatkan etos kerja. Jabatan tegas Nilwan, merupakan amanah bukan kebanggaan. Wabup juga minta kepada pejabat yang dilantik agar dapat menciptakan Merangin yang lebih kondusif dan tenang.

‘’Bekerjalah secara Ikhlas dan profesional. Jangan terlalu eforia setelah dilantik karena jabatan sebagai amanah yang harus diemban. Mari bersama-sama memajukan Kabupaten Merangin yang sama-sama dicintai,’’ ajak Wabup.

Baca Juga :  H Mukti: Santuni Anak Yatim Merupakan Kewajiban

Bila pada pelantikan tersebut ada penggeseran jabatan sambung wabup, itu hal yang biasa karena untuk kemajuan karier pejabat tersebut, sehingga dengan suasana kerja yang baru akan lebih maju dan berkembang.

Sementara itu berdasarkan pantauan di lokasi pelantikan, dari 49 orang dari daftar pelantikan tersebut, ada sebanyak tiga orang yang tidak hadir pada pelantikan itu. Ketiga orang tersebut, Yunita Theresia, S.Pd yang mestinya dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak.

Baca Juga :  Pj Bupati Berangkatkan CJH Merangin Kloter 24, H Mukti: Semoga Semua Menjadi Haji dan Hajah yang Mabrur

Selanjutnya Ns Tantan Yulia Antasari, S.Kep yang semestinya dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Umum Dinas Lingkungan Hidup dan M. Lhuzuardi Alimi, SE yang semestinya dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan Kecamatan Tabir. (MHD/ADV)

Komentar