Ukir Sejarah, Tim Futsal Tanjab Barat Masuk Semifinal Gubernur Cup 2024.

SUARA TANJABBARAT – Semenjak memimpin Asosiasi Futsal Tanjab Barat, M.Zaini.SH bersama jajaran pengurus terus berupaya memberikan kemajuan olahraga futsal di Tanjab Barat.

Kabar baik pun datang dari Tim Futsal Tanjab Barat yang dibawah naungan AFK Tanjab Barat yang berhasil membuat sejarah baru, yakni masuk ke Semifinal Gubernur Cup 2024 yang berlangsung di Kota Jambi.

Tim Futsal Tanjab Barat berhasil menduduki puncak Group B dengan mengalahkan Kabupaten Merangin dengan skor 11-3.

Akhirnya ditahun ini, Tim Futsal Tanjab Barat yang dilatih oleh Abdul Mursalim berhasil membawa tim futsal Tanjab Barat bisa lolos ke babak semifinal yang akan berlangsung pada hari Minggu, 12 Mei 2024 di GOR Kota Baru Jambi akan bertanding lawan tim Futsal Muaro Jambi.

“Ini awal dari kemajuan Futsal di Tanjab Barat untuk bisa berprestasi dan bisa memunculkan bibit bibit baru.Harapan kami, semoga Pemerintah Tanjab Barat dapat memberikan perhatian berupa fasilitas pendukung yang baik kedepannya untuk Futsal maupun olahraga lainnya,” pungkasnya.

Disisi lain, M.Zaini.SH selaku Ketua Asosiasi Futsal Tanjab Barat mengungkapkan, walau dengan persiapan yang minim dan keterbatasan anggaran, tidak menyurutkan pengurus AFK Tanjab Barat untuk mengikuti kejuaraan ini.

“Insyaallah, kami dari AFK Tanjab Barat akan terus berbuat yang terbaik demi kemajuan olahraga Futsal di Tanjab Barat ini.Mohon doa dan dukungan dari Pemkab Tanjab Barat dan masyarakat, agar Tim Futsal Tanjab Barat dapat sampai ke final dan meraih juara, amin,” imbuh Kuncup yang diamini pengurus yang lainnya.(Reza)

Komentar