Tim Putri Pendawa Mulya Jaya Raih Juara 1 Open Turnamen Volly Palala Cup 1 2022

SUARA MERANGIN – Pertandingan laga perebutan juara open turnamen bola Volly “Palala Cup 1 2022” di desa Air Baru, Kuamang Kuning II Merangin berlangsung sengit, Sabtu malam (26/3/2022).

Tim kesebelasan Putri Pendawa unit 14, dusun Mulya Jaya, kecamatan Pelepat berhasil menaklukkan tim G.67 Margoyoso, Tabir, Kabupaten Merangin dengan skor 3:0.

Club Putri Pendawa unit 14 Mekar Jaya, dusun Mulya Jaya itu resmi meraih juara pertama open turnamen bola Volly Palala Cup 1 2022.

Baca Juga :  Seorang Suami Nekat Siram Istrinya Sendiri Pakai Air Keras

Pada saat pertandingan berlangsung, terlihat dua pemain sekuat Pendawa, bernama Yanti nomor baju 04 dan Risa nomor baju 10 menjadi selebritis lapangan yang dilirik para penonton yang hadir.

Pasalnya, setiap kali aksi pukulannya membuat lawan tak berkutik dan menambahkan poin terus menerus untuk timnya tersebut.

Sorakan menyebut nama Yanti, Yanti dan Yanti menyusul nama Risa dari pendukung dan penonton terus menggema dilapangan, terlihat kedua pemain ini lebih leluasa menguasai pertandingan.

Meskipun jual beli pukulan dari kedua tim terus terjadi, Yanti bersama timnya terlihat santai, tak harus mengeluarkan energi besar untuk mengumpulkan pundi-pundi poin pertandingan. Alhasil, dari tiga set pertandingan, set pertama Pandawa unggul 25:20 poin, set kedua 25:16 dan skor di set ketiga 25:20.

Baca Juga :  Diduga PT. SKU Salah Sasaran Terkait Setoran Fee Jalan 1,4 Miliar Kepada PT. KBPC

Datuk Rio (Kades,red) dusun Mulya Jaya, Soma hadir langsung menyaksikan pertandingan, terlihat senang dan melontarkan ucapan terima kasih kepada tim Putri Pandawa yang sudah meraih puncak kemenangan dan membawa nama harum dusunnya di kancah penjuru Kabupaten se-Provinsi Jambi kali ini.

Baca Juga :  Bupati Harap Guru Bisa Kuasai Aplikasi Daring

“Semoga prestasi ini dipertahankan dan terus menular dari generasi ke generasi selanjutnya,” harap Soma.

Sementara, Manager tim Wawan juga menyebutkan, club Putri Pendawa iti sudah banyak meraih piala di ajang bergensi di Provinsi Jambi. Semua itu tak lepas dukungan dari pemerintah dusun (Desa), masyarakat dan kekompakan tim dalam berlatih.

“Alhamdulillah, tim Putri Pendawa masih bisa mempertahan juara 1,” pungkasnya. (Oni)

Komentar