BARU MENJABAT, KAPOLRES BUNGO JALIN SINERGITAS KUNJUNGI LAPAS KLAS II.B MUARA BUNGO

SUARA BUNGO – Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P melakukan kunjungan silaturahmi ke Lapas Kelas II B Muara Bungo, Rabu (31/1/2024).

Ka. Lapas Kelas II B Muara Bungo Ismail A.Md.IP., S.H., M.M bersama Pejabat Struktural menyambut baik Kunjungan Kapolres Bungo yang didampingi sejumlah pejabat utamanya yang diterima dan beramah tamah di depan ruang kerja Ka. Lapas.

Kunjungan Kapolres Bungo, AKBP Singgih Hermawan, S.I.K., M.A.P untuk yang perdana kali ini dalam rangka silaturahmi dan kenal diri serta meminta bersama-sama wujudkan Kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat.

“Sebagai Kapolres yang baru menjabat, Izinkan saya memperkenalkan diri atau dengan istilah jawa ‘kulo nuwun’ ke Lapas Muara Bungo dalam membangun sinergitas demi terjaganya suasana kamtibmas yang kondusif, aman, nyaman dan sehat. Kami pun berharap dapat diterima dan bisa saling berkoordinasi sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan,” kata Kapolres Bungo.

Sementara itu Ka. Lapas Muara Bungo menyampaikan sangat bangga dan senang bisa menjalin Keharmonisan yang telah terjaga dengan baik selama ini.

“Kami juga siap bersama-sama bersinergi ciptakan situasi yang kondusif, aman, terkendali dan kami pun mendukung pemerintah dalam memerangi kejahatan dengan membantu pemerintah,” tegas Ismail.

Kemudian Kapolres didamping Ka.Lapas tinjau lokasi ruang tahanan dan lingkungan lapas. (Oni)

Komentar