Tim 21 SZ-Erick Gencar Turun Hancurkan Kantong Suara Petahana

380

SUARA BUNGO – Pergerakan Tim 21 SZ-Erick calon kuat Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo, tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, secara maraton wilayah Bungo telah dimasuki sekaligus bertatap muka dengan masyatakat setempat.

Hal ini menunjukkan kalau pergerakan seluruh tim SZ-Erick terus bergerak. Dalam kondisi apapun, mereka tetap semangat untuk mengajak supaya seluruh masyarakat memilih paslon kuat SZ-Erick pada 9 Desember 2020.

Koordinator Tim 21 SZ-Erick Erwin Siregar mengatakan, fakta di lapangan sepanjang masa kampanye menunjukkan kecendrungan naiknya elektabilitas dan popularitas SZ-Erick di tengah masyarakat.

Hal itu bukan cuma isapan jempol belaka. Kata Erwin, penilaian tersebut berdasar dari munculnya relawan-relawan baru dan semakin solidnya nama SZ-Erick di mata masyarakat.

“Setelah kami turun ke masyarakat, memang kelihatan animo yang tinggi terhadap pasangan SZ-Erick. Jasa Sudirman selama menjadi bupati periode 2011-2016 sangat melekat di hati masyarakat, khususnya di kantong suara Hamas-Apri,” tegas Erwin.

Erwin menambahkan, perlahan tapi pasti kantong suara Hamas-Apri pada tahun 2016 lalu mulai hancur berkeping-keping.

“Bukan hanya calon pemilih yang sudah berlari dari kandidat petahana. Para pentolan Korlih dan Korcam-nya pun sudah banyak yang merapat ke pasangan SZ-Erick. Ini kami buktikan saat turun ke lapangan,” sambungnya.

Erwin menambahkan, sepanjang mereka turun ke desa-desa, dia sama sekali tidak kesulitan menjual nama SZ-Erick. Selain dari nama SZ yang masih harum, para mantan timses pihak lawan dengan iklas dan sukarela menjadi jembatan penghubung.

“Alhamdulillah, kemenangan SZ-Erick itu semakin masif. Mesin politik sudah tancap gas,” terangnya.

“Yang kami sampaikan ini adalah fakta. Kami sudah turun langsung ke desa-desa yang ada di dalam Kabupaten Bungo. Jadi jangan diragukan lagi, simpatisan pak SZ-Erick luar biasa,” ucap Erwin. (TMC SZ-Erick)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini