Tiga Hari Hanyut di Sungai Batanghari, Jasad Yoga Ditemukan Sudah Mengapung

1227

SUARA TEBO – Setelah 3 hari berselang dari kejadian hanyutnya warga Desa Teluk Kayu Putih, Kecamagan VII Koto, Kabupaten Tebo, akhirnya jasadnya ditemukan sudah tidak bernyawa dan sudah mengapung dipermukaan sungai Batang Hari, Minggu (11/8/2019).

Berbagai cara sudah di lakukan pihak Desa Teluk Kayu Putih dan tim Basarnas, akhirnya jasad Yoga (13) siswa kelas 2 MTSN Nurul Ikhsan ini berhasil ditemukan di Desa Sungai Abang.

Menurut keterangan saksi, remaja ini ditemukan sudah mengapung dipinggir sungai. Akhirnya warga yang melihat lansung menghubungi pihak Desa yang bersangkutan supaya segera menjemput jasad remaja tersebut.

“Setelah kami mengetahui kabar ini, tim Basarnas yang berposko di Desa Teluk Kayu putih lansung bergerak menuju lokasi yang di sebutkan oleh saksi. Kami langsung mengevakuasi jasad Yoga dan di bawa kerumah duka untuk di semayamkan,” jelasnya.

Atas kejadian ini Plt. Kepala Desa Teluk Kayu Putih, M. Yazid berpesan kepada para orang tua supaya mengingatkan anaknya biar tidak bermain di sungai Batanghari supaya tidak terulang lagi kejadian yang sma.

“Diharapkan peranan orang tua agar mengawasi anak kita masing-masing, supaya terhindar dari musibah yang serupa dengan ini,” pungkas M. Yazid. (Sony)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini