Taman Athaya Garden Pilihan Liburan Bersama Keluarga Saat Liburan Lebaran Idul Fitri

SUARA BUNGO – Taman Athaya Garden memang menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga yang saat ini sedang menikmati hari kemenangan yakni hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M. Pasalnya dengan keindahan taman ini kini menjadi wisata favorit masyarakat Bungo, khususnya Provinsi Jambi.

Konsep Wisata

Saat ini masyarakat cenderung lebih menyukai wisata yang bisa memanjakan mata dan bersyapari bersama keluarga tentunya tidak lepas dari wahana yang modern. Demikian pula objek wisata Taman Athaya Garden dibangun dengan kriteria masyarakat kekinian.

Memasuki kawasan wisata ini, pengunjung langsung disuguhkan dengan taman yang dipenuhi bermacam Bunga dan tempat berkumpul keluarga hingga membuat suasana sejuk dan terlihat asri.

Dengan lokasi yang strategis, lahan yang luas dan terbuka hijau serta memiliki wahana menarik dan spot yang unik, membuat wisata ini semakin diminati pegunjung, baik dari Kabupaten Bungo maupun pengunjung dari luar Kabupaten Bungo.

Fasilitas

Dengan lahan yang cukup luas dan panorama asri membuat pengunjung dapat menikmati banyaknya wahana permainan hingga memanjakan badan dengan berenang secara gratis.

Pengelola menyediakan fasilitas gazebo sebagai tempat melepas lelah atau beristirahat sambil menikmati pemandangan alam sekelilingnya.
Selain itu, beberapa fasilitas lainnya seperti tempat ibadah mushola, kamar mandi, toilet, kantin, panggung hiburan dan area parkir yang sangat luas.

Dengan fasilitas lengkap inilah, kawasan wisata ini menjadi pilihan oleh berbagai instansi, baik pemerintahan maupun swasta untuk melakukan kegiatan seperti acara family gathering, ulang tahun, reunian, syukuran, kopdar club mobil atau motor, berkemah, pelatihan, rapat, dan pertemuan lainnya.

Wahana

Taman ini memiliki berbagai wahana. Bagi pengunjung yang ingin berenang bisa mencoba waterboom, juga tersedia khusus anak-anak yang mengasikkan dan menikmati seluncuran bersama keluarga atau si buah hati.

Selain itu, pengunjung juga bisa menantang adrenalin dengan menaiki  flyfing fox, menikmati pemandangan alam sambil meluncur dan wahana-wahana lainnya seperti sepeda air, bebek-bebek air, motor ATV, perahu digunakan menjelajah sungai kecil di dalam taman.

Pengunjung juga mendapat free/secara gratis berenang di kolam yang panjangnya hingga 50 meter. Suguhan lainnya dan yang tak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke tempat ini adalah berfoto di taman khusus ala-ala di Korea, dan langsung bisa menyewa baju ala Korea juga.

Selain itu, wisata ini juga memiliki banyak spot foto yang menawan dan instagramable lainnya.

Tiket dan Jam Operasional

Harga tiket yang ditawarkan untuk menikmati objek wisata ini cukup terjangkau. Adapun harga tiket yakni 40.000 per orang. Sedangkan Jam operasional dibuka mulai Pukul 08.00 hingga Pukul 17.30 berdasarkan waktu setempat. Anda bisa datang lebih awal jika ingin puas menjelajah tempat wisata yang sangat unik yang satu ini.

Alamat

Kampung Baru Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi (37262), Wa : 085335720330, IG : @athayagarden, Youtube : athaya garden official, Fb : athaya garden II, Web : www.athayagarden.com. Athaya Garden dibuka setiap hari, harga tiket masuk 40k/orang (free berenang). (SBS)

Komentar