STIA SS Muara Bungo Sukses Gelar Yudisium Lulusan Sarjana Gelombang II Tahun 2018

SUARA BUNGO – Bertempat di aula lantai tiga gedung Pasca Sarjana. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Setih Setio Muara Bungo, Sabtu (03/11/2018) menggelar Yudisium lulusan sarjana sebanyak 129 orang yang telah dinyatakan lulus.

Pelaksanaan Yudisium yang dihadiri ketua STIA Setih Setio Muara Bungo berlangsung sukses. Turut hadir wakil ketua (waket) H. Muhammad Nasir, MM, Tarjo, M.AB, dan jajaran dosen STIA Setih Setio Muara Bungo lainnya.

Ketua STIA Setih Setio Muara Bungo H. Burhanuddin saat sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap seluruh mahasiswa yang telah menyelesaikan studinya, sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Pihaknya juga berharap, dengan telah melewati Yudisium ini, semua lulusan sarjana yang akan diwisuda Desember mendatang, diberikan kemudahan, dan kelancaran.

”Selamat kepada para mahasiswa yang telah dinyatakan lulus, Yudisium ini merupakan tahapan dari akhir studi, mudah-mudahan dengan ilmu yang telah diperoleh bisa bermanfaat ditengah masyarakat nantinya,”tutup H Burhanuddin.

Sementara itu, H. Muhammad Nasir, mengatakan, lulusan sarjana yang akan mengikuti wisuda Desember mendatang, terdiri dari 83 lulusan sarjana ilmu Administrasi negara dan 46 orang Administrasi Bisnis. (Oni)