Sinsen Sukses Gelar Kuliner Asik Bareng Genio

SUARA JAMBI – Masih dalam semarak launching New Honda Genio yang belum berakhir, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk, “Kuliner Asik Bareng Genio”.

Deputy Manager Marketing Communication Sinsen, Frank Setia mengatakan, bahwa pihaknya menggandeng salah satu komunitas club motor Honda yakni Honda Scoopy Jambi (Scooja), kegiatan ini berlangsung sukses dan seru. Dalam kegiatan ini jg kami mengajak Scooja untuk menjajal New Genio ngabuburit mengelilingi Kota Jambi sambil berbagi berkah di bulan Ramadhan tahun ini.

Baca Juga :  All New CBR150R Makin Berkarakter dan Lincah

Kegiatan di awali dengan berbagi Takjil didepan Kantor Main Dealer Sinar Sentosa Sipin. Antusiasme masyarakat Jambi selama bulan Ramadhan tahun ini sangat luar biasa. Ini terlihat dengan lalu lintas di jalan raya yang dipadati kendaraan untuk ngabuburit, tak butuh waktu lama paket takjil yang dibagi habis seketika.

Baca Juga :  Safari Jum'at, Bupati Tanjabbar Kunjungi Desa Margo Rukun

Dilanjutkan dengan berbagi berkah dengan memberikan bantuan sembako ke salah satu panti asuhan yang ada di Kota Jambi yang bertujuan untuk berbagi kebahagian di tengah kondisi pandemic dan kenaikan beberapa harga bahan sembako.

Baca Juga :  Honda Talknology, Inovasi Pengembangan Kompetensi Guru Vokasi Astra Honda

“Dengan tetap mentaati protokol Kesehatan yang ketat, rangkaian kegiatan ini di akhiri dengan Kuliner Asik berbuka Puasa di FoodPedia Broni Jambi. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempromosi New Honda Genio juga untuk silaturahmi dengan komunitas Club Scoopy Jambi (Scooja). Kami berharap silaturahmi ini tetap terjalin dengan kegiatan positif di masyarakat Jambi,” ujar Frank. (SBS)

Komentar