Sekda Alpian Tutup Orientasi PPPK Lingkup Pemkot Sungai Penuh Tahun 2024

SUARA JAMBI – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir,MM di Wakili Sekda Alpian, SE.,MM Menutup secara resmi Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Lingkup Pemerintah Kota Sungai Penuh, Rabu (24/4/2024).

Penyelenggaraan orientasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) lingkup pemerintah Kota Penuh yang telah kita laksanakan ini, pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya aparatur pemerintah yang siap menghadapi tantangan reformasi birokrasi, khususnya terkait dengan tugas guru dalam mendidik generasi muda harapan bangsa.

“Muda-Mudahan ilmu dan pengetahuan yang didapatkan pada kegiatan ini, dapat di aplikasikan dalam menjalankan tugas pengabdian serta dapat berkontribusi nyata dalam mewujudkan Kota Sungai Penuh yang Maju dan berkeadilan,” ujar Alpian.

Walikota Sungai Penuh diwakili Sekda Alpian dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada peserta orientasi PPPK Tahun 2024.

“Selamat bertugas kembali pada unit kerja masing-masing, aplikasikan secara baik pengetahuan dan wawasan baru yang diperoleh dalam kegiatan orientasi ini dan juga semoga mampu menjadi spirit baru kita dalam mencetak generasi muda harapan bangsa yang beriman dan berakhlak mulai serta berilmu pengetahuan di Kota Sungai Penuh,” tutupnya. (*/Ndy)

Komentar