oleh

SAB Akan Lakukan Syukuran Atas Penolakan Kubu Moeldoko Oleh Menkumham

SUARA BUNGO – Pemerintah telah memutuskan untuk menolak permohonan pengesahan kepengurusan Partai Demokrat kubu Moeldoko, hasil kongres luar biasa (KLB) di Deli Serdang beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia (Menkum Ham), Yasonna Laoly, Rabu siang (31/3/2021).

Menanggapi keputusan tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bungo, H. Syaiful Acik Bilal (SAB) menyebutkan, bahwa dirinya dari jauh hari sudah mengira jika pemerintah tidak bakal menyetujui permintaan dari kubu Moeldoko untuk mengesahkan struktur kepengurusannya.

“Kan saya sudah bilang, kepengurusan PD kubu Moeldoko tak akan di sah-kan oleh Menkumham,” ujar anggota DPRD Bungo empat periode itu.

Terkait putusan tersebut, SAB juga menyebutkan, dirinya beserta pengurus partai Demokrat Kabupaten Bungo bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah, karena telah menolak permintaan dari kubu Moeldoko CS.

“Alhamdulillah, yang rakus jabatan bakal tereleminasi dengan sendirinya,” ujar SAB.

Pria yang akrab disapa SAB ini juga mengatakan, bahwa dalam waktu dekat ini dirinya akan melakukan doa selamat atas kemenangan dari mereka yang rakus akan kekuasaan.

“Insya allah dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan yasinan dan doa selamat atas ditolaknya kubu Moeldoko CS oleh Menkumham,” pungkasnya. (Oni)

Komentar

Berita Terbaru