Pimpinan DPRD Yoshadi Tinjau Lokasi Banjir di Kumun Debai

SUARA SUNGAI PENUH – Setelah mengetahui adanya banjir di Kecamatan Kumun Debai pada Rabu (22/3/2023 sore, Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Yoshadi, langsung turun untuk meninjau lokasi banjir.

Pertama-tama Yoshadi meninjau lokasi banjir di Desa Air Teluh, dilokasi tersebut Yoshadi menerima sejumlah keluhan masyarakat. Yang mengatakan bahwa diperlukannya drainase yang bagus agar banjir tidak berdampak besar.

Baca Juga :  Spektakuler, Pembukaan MTQ ke-49 Merangin Berlangsung Meriah

“Ini sepertinya drainase ada yang tidak berfungsi sehingga menyebabkan tersendatnya aliran air disepanjang jalan, kita akan minta dinas terkait untuk melakukan pengecekan setiap drainase,” ujarnya.

Selesai meninjau rumah salah seorang warga di Desa Air Teluh, Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh ini juga meninjau rumah ibadah, yakni masjid Jamik Kumun.

Baca Juga :  SUDIRMAN: TINGKATKAN MINAT BACA, PEMPROV ADAKAN LOMBA

Merasa prihatin dengan kenyamanan dalam ibadah shalat tarawih ia meminta bantuan kepada petugas untuk membersihkan lumpur akibat Banjir.

“Alhamdulillah semoga banjir ini tidak menggangu jalannya ibadah shalat tarawih, tetapi untuk malam ini shalat tarawih tetap tidak bisa dilaksanakan di masjid ini. Mudah-mudahan malam selanjutnya bisa dilaksanakan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Wabup Tanjabbar Hadiri Rakor Bersama KPK dan Peluncuran MCP

Sebagimana diketahui Rabu sore tadi intensitas hujan yang tinggi melanda sejumlah wilayah di Kota Sungai Penuh, sehingga mengakibatkan terjadinya banjir di sejumlah daerah di kota Sungai Penuh. (*/Ndy)

Komentar