Nomidan Korban Amukan Babi Hutan Meninggal Dunia di RS Kartika Dokta Padang

SUARA KERINCI – Satu lagi korban amukan babi hutan yang menggeruduk warga desa Pendung Tengah Kecamatan Air Hangat Barat pada Rabu (14/8/2019) yang lalu dikabarkan meninggal. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Dokta Padang, namun pada Jum’at (16/8/19) jam 4.00 Wib pagi, nyawa korban tidak dapat ditolong.

“Benar, pagi ini kita mendapat kabar dari keluarga korban dipadang bahwa korban atas nama Nomidan (70) sudah meninggal pagi ini sekitar jam 4.00 tadi dan akan langsung dibawa ke Kerinci untuk dikebumikan disini, dari pihak keluarga sudah berupaya untuk keselamatan, namun Allah berkehendak lain,” kata Nasuha, Sekdes Desa Pendung Tengah.

Sementara itu 1 orang korban lainnya masih dalam perawatan di Rumah Sakit Kartika Dokta Padang yang bernama Nurdin (70).

“Saat ini masih ada satu orang lagi korban atas nama Nurdin yang masih dirawat di Rumah Sakit Kartika Dokta Padang,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan seekor babi hutan mengamuk dan mennggeruduk warga Desa Pendung Tengah Kecamatan Air Hangat Barat Kabupaten Kerinci pada Rabu (14/8/2019) sekitar jam 7.00 Wib pagi.

Empat Orang warga Desa Pendung Tengah menjadi korban. Satu diantaranya meninggal setelah dilarikan ke RSU M.H.A. Thalib Kerinci, orang di bawa ke Rumah Sakit Padang dan Satu orang dirawat dirumah pribadinya karena mengalami luka ringan. (ndy)

Komentar