Masyarakat Kecamatan VII Koto Mengeluh Listrik Sering Mati

SUARA TEBO – Masyarakat Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo selelalu mengeluh terhadap pelayanan dari PLN, pasalnya setiap hari hujan dan angin sedikit listrik disana selalu mati, dan matinya pun tidak menentu. Bahkan matinya tersebut hingha1 atau 2 jam bahkan bisa sampai seharian mati lampunya.

Hal tersebut dikeluhkan oleh para ibu-ibu rumah tangga, dikarenakan lauk pauk yang mereka beli untuk sekali seminggu cepat membusuk, lantaran kulkasnya tidak bisa di gunakan, karena listrik yang selalu padam.

“Kami mohon kepada pihak PLN, janganlah sering dimatikan listrik ditempat kami ini. Padahal cuma hujan sebentar, kok mati lampunya sampai seharian,” keluh para ibu-ibu di Kecamatan VII Koto, Tebo, Senin (1/4/2019).

Keluhan tersebut juga disampaikan oleh pemilik warung yang mempunyai POM mini. Jika listrik sering mati, mereka tidak bisa menjual BBM nya.

“Kalau listrik mati terus, BBM kami gak bisa dijual, bisa-bisa kami rugi,” unggkap Budi, pemilik POM mini tersebut.

“Pihak PLN itu sendiri setiap ada kerusakan jaringan di daerah sini selalu lamban untuk memperbaikinya. Sedangkan kami bayar listrik mahal terus, tapi kenapa listriknya sering mati,” keluhnya. (Soni)

Komentar