KPU Bungo Sukses Gelar Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

SUARA BUNGO – Rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bungo sukses menggelar pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo di Amaris Hotel, Kamis (24/09/2020).

Paslon SZ-Erick nomor 1, dan Paslon Hamas-Apri nomor 2

Proses pengundian nomor urut tersebut ketat dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan tamu undangan yang masuk juga dibatasi, karena pihak KPU menyiapkan siaran langsung lewat televisi di ruang tunggu Hotel Amaris muara bungo.

Baca Juga :  Nomidan Korban Amukan Babi Hutan Meninggal Dunia di RS Kartika Dokta Padang

“Alhamdulillah, pengundian nomor urut paslon berjalan lancar. SZ-Erick mendapat nomor 1 dan Hamas-Apri nomor 2. Setelah dapat nomor urut baru nanti akan masuk ke tahap kampanye,” kata Ketua KPU Bungo M. Bisri, Jumat (25/09/2020).

Bisri juga menyebutkan, dengan sudah ditetapkan calon dan pencabutan nomor urut, maka kedua pasangan calon sudah resmi menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo periode 2021-2024.

Baca Juga :  KPU Bungo Sukses Luncurkan Pilkada Serentak 2024

“Sekarang kita sedang proses data DPS dan sudah dimumumkan, setelah data DPS nanti barulah masuk ke DPT. Kami juga mengajak semua elemen untuk ikut mensukseskan pilkada Bungo dan Jambi,” ucap M. Bisri.

Baca Juga :  Safaruddin : 1 Orang Pasien Covid-19 di Bungo Meninggal Dunia

Dikatakannya, proses pilkada tahun ini juga berbeda dengan pilkada tahun sebelum-sebelumnya. Karena mulai dari petugas hingga masyarakat tetap patuh terhadap prorokol kesehatan (covid-19). Dengan pakai masker dan cuci tangan.

“Alhamdulillah, dari hasil koordinasi kita ke pihak gugus tugas tetap berjalan baik. Sehingga proses pilkada bungo berjalan dengan lancar,” pungkasnya. (Oni/Adv)

 

Komentar