Kadis PUPR Provinsi Jambi Buka Lubuk Larangan di Desa Batu Empang, Sarolangun

SUARA JAMBI – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi., MT mendampingi Danrem 042/Gapu, menghadiri acara pembukaan lubuk larangan, sekaligus meninjau pekerjaan tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan melalui program TMMD (TNI Manunggal Mandiri Desa) di Desa Batu Empang Dusun Sekeladi, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi, Rabu (18/5/2022).

Di lokasi kegiatan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi, Ir. Muhammad Fauzi., MT mengatakan, bahwa dia sangat mendukung kegiatan ini. Karena dusun tersebut baru kali ini tersentuh pembangunan jalan sejak Indonesia mereka, dan bisa dilalui dengan kendaraan roda empat.

Dia juga mengatakan, meskipun masih banyak kekurangan, yang jelas ini sudah menjadi modal besar untuk lebih maju kedepannya.

“Kami ucapkan terimakasih untuk Pak Danrem, Pak Dandim berserta rombongan, yang telah bersusah untuk berkerja bakti dan sosial untuk menjadikan Provinsi Jambi lebih maju lagi,” ucapnya. (SBS/ADV)

 

Komentar