IM FC Bermain Seri, Ini Kata Pelatih

220

SUARA TANJABBAR – Tim keseblasan Indonesia Muda(IM FC) harus puas dengan hasil seri melawan Perdana FC di Liga 1 Asosiasi PSSI Tanjab Barat 2020. Pelatih IM FC, Umar Tevez, menyebut timnya cuman kurang beruntung.

Laga IM vs Perdana FC digelar di Stadion Bhakti Karya (Pesitaj) Kuala Tungkal, Jumat (20/3/2020) sore. Kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 1-1.

Kendati demikian, Umar Tevez mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Irfan Mahesa(Aseng) dan kawan-kawan di lapangan hijau. Hanya penyelesaian akhir yang kurang, kendati sejumlah peluang sudah didapat.

“Semua pemain telah bekerja keras, bekerja seperti sebuah tim dan hampir tadi bisa cetak lebih dari tiga gol dan bisa dapat tiga poin, namun dewi fortuna belum memihak ke tim kita,” kata Umar yang didampingi sang manajer Abdul Salam usai pertandingan digelar kepada media ini.

“Kami tidak beruntung hari ini, lebih dari empat peluang yang harusnya bisa jadi gol. Tapi saya sangat senang dengan performa permainan hari ini dan kita akan fokus menghadapi Cosmos, Persnel dan Persia untuk pekan selanjutnya,” tambahnya.

Pelatih yang bermain di tim Old Star Etihad Kuala Tungkal itu melihat ada perbedaan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya saat melakoni uji coba melawan Tim Old Star Tanjab Barat kemarin. Sebab pada pertandingan sebelumnya, dia belum sempat mendampingi tim dari pinggir lapangan.

“Tapi dari permainan yang saya lihat hari ini beda jauh dengan performa ketika melawan Old Star kemarin, hal itu terbukti dari banyaknya serangan yang dilontarkan tim kita ke tim lawan,” jelasnya.

Pelatih 40 tahun itu berjanji akan segera berbenah. Dia yakin dengan materi pemain saat ini bisa membuat tim IM yang menjuarai Liga 1 ditahun yang lalu ini akan meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya.

“Kami akan kerja keras, kami akan perbaiki lagi yang kurang dan ke depan akan mendapatkan tiga poin,” ucap Umar Tevez yang diamini oleh beberapa pemain IM lainnya, seperti Abdul Mursalim, Bejoy, Agus, Gebo, Leo, Dedi, Hendri, Aan Doank, Adi Sulistia, Dandy, Ando, Harmulis, Dedi Buyung, Rahma, Khadafi serta para pemain IM lainnya. (Reza)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini
























































>