Fikar-Yos Blusukan di Hamparan Rawang, Warga : Nomor Dua Pasangan Ideal

429

SUARA SUNGAI PENUH – Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Sungai Penuh Fikar Azami – Yos Adrino kembali melanjutkan kegiatan tatap muka dan dialog bersama masyarakat. Kali ini giliran masyarakat Desa Simpang Tiga Rawang, Kecamatan Hamparan Rawang, Jumat (16/10) sore.

Sebagaimana wilayah lain di Kota Sungai Penuh, kali ini Fikar-Yos yang didampingi Isteri juga disambut antusias ratusan warga, terutama oleh emak-emak yang memang sudah lama menunggu kedatangan paslon nomor urut dua ini.

“Kita emak-emak Rawang tetap pilih nomor dua,” kata salah seorang emak-emak usai menyalami kedua paslon.

Pihaknya menilai Paslon Fikar-Yos merupakan pasangan yang ideal untuk menjadi walikota dan wakil walikota Sungai Penuh, dan membangun Kota Sungai Penuh kedepannya.

“Fikar-Yos merupakan pasangan yang komplit, Inshaa Allah Kota Sungai Penuh MADANI. Kepada emak-emak dan seluruh warga Hamparan Rawang, kita coblos nomor 2 pada 9 Desember nanti,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, paslon Fikar-Yos juga berjalan bersama masyarakat setempat berkeliling di Hamparan Rawang, dengan diiringi riuh yel-yel pilih nomor dua Fikar Azami dan Yos Adrino.

Sementara itu, Calon Walikota Fikar Azami mengaku senang dengan atas sambutan dan dukungan terhadapnya. Hamparan Rawang merupakan wilayah dengan basis suara yang sangat besar, dukungan terhadapnya juga banyak di Simpang Tiga Rawang.

“Kami berharap dukungan warga Hamparan Rawang makin solid kepada kami, kalau bisa mencapai angka 90 persen hendaknya,” harap Fikar. (Adv/*)

 

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini