DPD PKS Bungo Berbagi 1.300 Paket Takjil Untuk Berbuka Puasa

SUARA BUNGO – DPD PKS Kabupaten Bungo melaksanakan gerakan berbagi 1.300 paket takjil untuk berbuka puasa. Gerakan ini serentak di gelar di empat Daerah Pemilihan (Dapil) dalam Kabupaten Bungo, Minggu (10/4/2022).

Kegiatan itu dilaksanakan di kecamatan Pasar Muara Bungo, Bungo Dani, Pelepat Ilir dan Jujuhan Ilir.

Dalam gerakan di Kdcamatan Pasar Muara Bungo, Ketua DPD PKS Bungo Susanto turun langsung ke jalan berbagi takjil untuk berbuka puasa secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan Taman Sri Soedewi.

Ketua DPD PKS Bungo, Susanto, SP mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PKS kepada sesama, terutama di bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 Masehi.

Dimana DPD PKS Bungo melaksanakan aksi berbagi 1.300 paket takjil kepada masyarakat. Kegiatan ini merupakan aksi nasional 2 juta paket dilaksanakan serentak PKS se-Indonesia.

“Hari ini DPD PKS Bungo melaksanakan aksi serentak di empat Daerah Pemilihan (Dapil) yakni Dapil 1 Kecamatan Pasar Muara Bungo, dan Dapil 2 Kecamatan Pelepat Ilir, Dapil 3 Kecamatan Jujuhan Ilir, serta Dapil 4 di Kecamatan Bungo Dani,” kata Susanto.

Sebutnya, sesuai temanya yaitu “Berbagi dan Melayani” diharapkan aksi ini menjadi contoh bagi semua pihak, terutama dibulan yang baik ini, sehingga semua elemen masyarakat terlayani dengan baik.

“Semoga takjil yang kami berikan ini dapat dinikmati dengan rasa syukur bagi penerima dan keberkahan bagi yang memberikan, Aamiin,” pungkasnya. (Oni)

Komentar