Dinas PUPR Provinsi Jambi Dapat Penghargaan Peringkat I Jasa Kontruksi

SUARA PALEMBANG – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Jambi Bidang Jasa Kontruksi mendapatkan penghargaan peringkat satu (1) sebagai, “Sub Urusan Jasa Konstruksi Teraktif dan Terbanyak dalam Sertifikasi Tingkat Ahli di Wilayah Kerja Balai Jasa Konstruksi Wilayah II”.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Dr. Ir. Syarif Burhanudin, M. Eng selaku Dirjen BJKW II Palembang dan diterima secara langsung oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Bapak Ir. M. Fauzi, MT, Rabu (27/2/2019) di Palembang.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Ucapkan Terimakasih Kepada Pjs Bupati Bungo Akhmad Bestari

Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Bapak Ir. M. Fauzi, MT menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Direktur Jendral Bina Konstruksi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang telah menyelenggarakan pemberian penghargaan ini, serta berharap kepada seluruh jajarannya yang ada di Dinas PUPR Provinsi Jambi agar dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya kedepan. Karena mempertahankan akan terasa lebih berat daripada meraihnya.

Baca Juga :  Dinas Damkar Sarolangun di Geledah Oleh Penyidik Kejari
Baca Juga :  Dinas PUPR Provinsi Jambi Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

“Dinas PUPR Provinsi Jambi mengucapkan terimakasih banyak kepada Direktur Jendral Bina Konstruksi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang telah menyelenggarakan pemberian penghargaan ini,” ungkap Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, Ir. M. Fauzi, MT.

“BINA KONSTRUKSI, BERSAMA KITA MEMBANGUN,” pungkasnya. (Zal)

Komentar