Dedi Hardani Minta Doa, Restu dan Pilihannya Dari Masyarakat Dapil 3

SUARA BUNGO – Dedi Hardani yang merupakan Direktur taman Wisata Athaya Garden ini beberapa bulan yang lalu telah menyatakan kesiapan dirinya untuk maju menjadi calon Anggota DPRD Kabupaten Bungo untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Bungo 3.

Dedi Hardani yang merupakan adik kandung Maidani, SE ini maju pada Daerah Pemilihan (Dapil) 3 yakni Kecamatan Bungo Dani, Muko-Muko Bathin VII, Rantau Pandan, dan Kecamatan Bathin III Ulu. Dia maaju Melalui Partai Gerindra, dan dia maju dengan Nomor urut 4.

“Mohon doa restu dan Pilihannya kepada masyarakat Batang Bungo, khususnya wilayah Bungo Dani, Muko-Muko Bathin VII, Rantau Pandan, dan Kecamatan Bathin III Ulu. Semoga niat baik saya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bungo ini mendapat dukungan dari seluruh masyarakat dapil 3,” ucap Dedi Hardani, Senin (24/1/2024).

Dedi Hardani juga menyebutkan, kalau dia maju melalui Partai pak Prabowo Subianto. Dedi Hardani ini merupakan anak pasangan dari H. Lutfi Zul dan Hj. Rosmani yang merupakan warga asli dusun Bedaro, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo.

“Saya dan orang tua saya asli warga dusun Bedaro. Insya allah saya maju menjadi caleg dari Partai Gerindra dengan nomor urut 4 Dapil 3. Tujuan saya maju ini untuk membela kepentingan dan aspirasi masyarakat,” sebutnya.

Dedi Hardani juga mengajak kepada seluruh masyarakat Batang Bungo yang merupakan Dapil 3 agar jangan sampai golput pada tanggal 14 Februari 2024 nanti. Dia mengajak semua masyarakat agar datang Ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani.

“Ingat, jangan golput ya. Pilih Dedi Hardani dari Partai Gerindra nonor urut 4,” pungkasnya. (Oni)

Komentar