Cepat Tanggap, Athaya Garden Perbaiki Jalan Dusun Bukit Telago

SUARA BUNGO – Kondisi jalan dusun Bukit Telago, kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo yang rusak cukup parah membuat warga disana kesulitan dalam beraktivitas. Baik arah keluar maupun masuk ke dusun.

Namun warga Bukit Telago merasa sudah bisa bernafas lega. Pasalnya kini sejumlah titik jalan yang rusak parah telah diperbaiki oleh pihak Managemen Athaya Garden.

Perusahaan milik Brigpol Maidani itu melakukan pengerasan jalan sepanjang kurang lebih 350 meter yang sebelumnya rusak parah tersebut.

Baca Juga :  Brigpol Maidani Kembali Salurkan Sembako dan Uang Tunai Kepada 20 Penerima di Dusun Mangun Jayo

“Kita perbaiki mulai dari meratakan tanah yang sudah banyak berlobang dengan menggunakan gleder, kemudian dipadatkan dan disiram dengan batu hingga dipadatkan dengan Bomak. Intinya kita perbaiki seperti standar jalan pengerasan,” ucap Manager Athaya Gareden, Ridho.

Bantuan perbaikan jalan yang dilaksanakan Athaya Garden ini merupakan bentuk keprihatinan pimpinan Athaya Garden terhadap kondisi jalan Bukit Telago yang sering membuat pengendara terjatuh.

Baca Juga :  Detik-detik Terakhir, Wako AJB Kembali Lantik Pejabat, Ini Namanya..!!!

“Kalau musim hujan seperti sekarang, memang jalan ini sulit dilalui. Selain banyak lubang, jalan juga sangat licin karena batuan dibadan jalan sudah hanyut terbawa air,” ungkap Datuk Rio (Kades) Bukit Telago, Sholeh.

Dengan perbaikan yang dilakukan oleh pihak Athaya Garden ini, Rio mewakili warga dusun Bukit Telago mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Brigpol Maidani yang telah berbaik hati.

Baca Juga :  Bupati Adirozal Berikan Tausiyah Pada Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Raya Tigo Luhah Semurup

“Kami ucapkan terimkasih kepada bapak manajemen Athaya Garden dan Maidani sekeluarga atas bantuan perbaikan jalan dusun kami ini. Semoga kebaikan bapak Maidani diberi ganjaran setimpal oleh Allah SWT,” pungkas Rio.

Tampak hadir dilokasi perbaikan jalan tersebut, Manajemen Athaya Garden, Rio dusun Bukit Telago beserta perangkat, dan pemuda serta masyarakat dusun Bukit Telago lainnya. (Oni)

Komentar