#CaRi Aman Sebelum Cari Gelar, Tim Safety Riding Honda Sinsen Kunjungi STISIP Nurdin Hamzah

SUARA JAMBI – Berlokasi di STISIP (Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dam Ilmu Politik) Nurdin Hamzah Sipin, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali menggelar seminar safety riding bertajuk “#CaRi_aMaN sebelum Cari Gelar”. Turut hadir pula Bpk. Endy Syafety (Dishub), Bpk. Gunawan (Ditlantas), dan Bpk. Dany Firnando (Jasa Raharja), Kamis (05/07/2018).

#Cari_Aman merupakan ungkapan yang sangat populer di kalangan generasi muda. Kata ini mengandung makna bersikap hati-hati dengan tetap mengangkat sisi keseruan khas anak muda.

Baca Juga :  Ramaikan Pasar On-Off Sport, AHM Hadirkan Varian Baru New Honda CRF150L

Sinsen menempatkan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama dan ingin meningkatkan kesadaran dan pandangan baru terkait pentingnya keselamatan berkendara kepada seluruh masyarakat Jambi, khususnya generasi muda. Melalui kampanye #CaRi_aMaN ini kami harap keselamatan berkendara dapat menjadi sebuah gerakan bersama.

“Kami ingin anak muda memiliki pemikiran yang berbeda dengan perspektif baru tentang keselamatan melalui bahasa yang ringan dan seru khas anak muda. Kami ingin mereka menyadari bahwa mengenakan perlengkapan keselamatan berkendara tidak hanya demi keselamatan, tetapi bisa menjadi bagian dari gaya hidup. Helm dan jaket tidak hanya akan membuat Anda aman saat berkendara, tetapi juga dapat membuat Anda terlihat lebih menarik, keren, dan stylish. Kami pun memahami betapa energiknya para anak muda dalam beraktivitas. Oleh karena itu, untuk mengantarkan mereka meraih banyak hal berharga dalam hidup dan mencapai impian mereka, hal pertama kali yang perlu mereka lakukan adalah #Cari_Aman” tambah Rudi.

Baca Juga :  Rheza Danica Genggam Gelar Juara Asia ARRC AP250 di Putaran Sentul
Baca Juga :  Ajak Puluhan Mahasiswa dan Komunitas Motor, Sinsen Gelar Vario Goes To Campus

Seperti biasanya, diakhir acara Sinsen memberikan kuis tentang safety riding dan yang bisa menjawab akan mendapatkan hadiah menarik.

“Saya sangat berterimakasih kepada pihak Honda yang telah memberikan seminar safety riding. Semoga setelah adanya seminar ini, para mahasiswa saya bisa lebih berhati-hati dalam berkendara dan lebih memahami bagaimana caranya berkendara yang baik dan benar,” ujar Burlian Senjaya, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan STISIP. (sbs)