Bupati Sukandar dan Wabup Syahlan Sholat Ied di Masjid Agung Al-Ittihad

52

SUARA TEBO – Kabupaten Tebo sudah masuk Zona Hijau Covid-19, pelaksanaan sholat Ied Idul Adha Tahun 1441 H / 2020 M dengan protokol kesehatan diadakan di Masjid Agung Al- Ittihad Muara Tebo, Jumat (31/7/2020).

Adapun yang bertindak sebagai imam yaitu, ustadz Hilmun Jamil Alhafiz, MA dan Khatib Herman, S.Ag, MH Kemenag Kabupaten Tebo.

Pada acara sholat Ied tersebut tampak hadir Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si, Wabup Syahlan, SH dan istri Yemi Suwarti, SE,MM, Unsur Forkompinda, Anggota DPR RI Dapil Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE, MM, Sekda Drs. Teguh Arhadi, MM, para Kepala OPD dan masyarakat lainnya.

Mengawali sambutannya, Bupati Tebo H. Sukandar menyampaikan Selamat Idul Adha 1441 H / 2020 M mohon maaf lahir dan bathin. Kemudian disampaikannya bahwa pada Idul Adha Tahun ini adalah cobaan dari Allah swt dengam wabah Covid-19, sehingga berakibat silaturahmi hanya dengan visual, Haji tidak ada, ekonomi menurun, kegiatan kerja dan sekolah di rumah, penerbangan tidak ada dan jalan darat kena PSBB serta pelaksanaan pembangunan di Tebo terkendala.

“Bagi masyarakat yang bisa berkorban tahun ini semoga Allah swt memberikan kebaikan, sebab pahala yang utama hari ini adalah mengalirkan darah kurban,” ungkap Sukandar.

Usai Sholat Ied, Bupati Tebo, H. Sukandar didampingi istri Hj. Saniatul Lativa menyerahkan satu ekor Sapi korban keluarga kepada panitia korban Masjid Agung Al – Ittihad. (SBS)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini