100 Jemaah Umroh Ajwa Tour Cabang Bungo Rabu Malam Sampai di Tanah Air

SUARA BUNGO – Jemaah umroh Ajwa Tour Cabang Bungo akhirnya selesai melaksanakan seluruh rangkaian ibadah umroh dengan baik dan lancar. Dijadwalkan besok, Selasa (23/08/2022) seluruh jamaah akan bertolak dari tanah suci Mekkah menuju tanah air.

Kacab Ajwa Tour Cabang Bungo PT. Andalas Jaya Wisata, Ustadz H. Andre Satria mengatakan, bahwa seluruh jemaah saat ini dalam kondisi sehat dan bisa mengikuti ibadah umroh dengan khusu’.

“Insya Allah hari Rabu jam 15.00 Wib semua jemaah sudah sampai di Bandara Minang Kabau. Malamnya jamaah sudah sampai di Bungo untuk berkumpul kembali dengan keluarga-nya,” ujar Ustadz Andre.

Dikatakannya, pada pelaksanaan ibadah umroh kali ini, Awja Tour Cabang Bungo berhasil membawa 100 orang jemaah yang berasal dari Kabupaten Bungo.

Baca Juga :  Gubernur Al Haris Tinjau Lokasi Terowongan Air PLTA Batang Merangin

Dia bersyukur semua jemaah dapat dilayani dengan baik selama pelaksanaan ibadah umroh. Sehingga tidak ada jemaah yang mengalami kendala dalam proses pelaksanaan umroh.

“Alhamdulillah, semua jemaah dalam keadaan sehat dan dapat melakukan ibadah umroh dari awal hingga selesai dengan baik dan lancar,” tuturnya.

“Perjalan umroh selama 12 hari, cukup memuaskan jemaah Ajwa Tour Bungo dalam melaksanakan ibadah di tanah suci haromain,” beber Ustadz Andre.

Bukan hanya pelaksanaan Ibadah Umroh, akan tetapi Jemaah juga di ajak berziarah ketempat-tempat bersejarah di kota Madinah Al Munawwaroh dan Mekkkah mukarromah, mulai dari Ziarah ke Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Kebun Kurma, Khandaq, Masjid Saidina Ali, Masjid Awan, Lokasi Pembaiatan Kholifah Abu Bakar Ash-Shiddiq, Saqifah Bani Sa’adah, Kuburan Baqi’ bahkan Raudhoh.

Baca Juga :  Selamat..!! 47 Personel Polres Bungo Naik Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

“Setelah 4 hari di kota Madinah, Jemaah Ajwa Tour Bungo diberangkatkan menuju kota Mekkah Al Mukarrromah untuk melaksanakan umroh yang pertama (umroh wajib) dengan memulai Miqot di Bir Ali, Thowaf di Ka’bah, Sa’i di bukit Shofa dan Marwah serta Tahallul. Selama di kota Mekkah, Jemaah juga dibawa Ziarah ke Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah, Arafah, Mina, Muzhdalifah, Jamaarot, Jabal Qurban, Jabal Abi Qubaish dan Ji’ronah dilanjutkan dengan pelaksaan umroh kedua,” jelas Ustadz Andre.

“Semoga pelaksanaan ibadah umroh Jemaah Ajwa Tour Cabang Bungo memperoleh Predikat Mabrur dan Amal Ibadahnya Maqbul, Aamiin ya robbal alamin,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kacab Ajwa Tour cabang Bungo ini juga menjelaskan, bahwa keberangkatan Jemaah Umroh perdana ini langsung diberangkatkan dari Bandara Internasional Minang Kabau menuju Madinah.

Baca Juga :  Kabupaten Bungo Diguyur Hujan Deras Disertai Angin Kencang dan Petir

“Keberangkatan 100 Jamaah Umroh perdana kemarin pada tanggal 13 Agustus dan langsung di berangkatkan dari kota Padang menuju Madinah,” tegasnya.

Ustadz Andre juga mengajak masyarakat Kabupaten Bungo yang ingin melaksanakan ibadah umroh bersama Ajwa Tour Cabang Bungo. Selain pelayanan maksimal yang diberikan kepada jamaah umroh, Ajwa Tour juga dibimbing oleh ustadz yang sudah berpengalaman.

Selain itu, Ajwa Tour (PT. Andalas Jaya Wisata) ini merupakan salah satu travel umroh terbaik di Indonesia yang telah memiliki puluhan cabang di berbagai daerah, seperti di Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

“Selain menyediakan paket umroh dan haji plus, Ajwa Tour juga merupakan provider resmi Visa umroh yang legal dan tepercaya,” tutupnya. (JKM)

Komentar