Ratusan Korcam dan Kordes Tim Pemenangan Al Haris Untuk Bungo dan Tebo Resmi Dilantik

SUARA BUNGO – Bakal calon Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S. Sos., MH. Bergerak cepat, pasalnya, di sejumlah wilayah di Provinsi Jambi terus dikunjungi Al Haris, sekaligus pelantikan tim sukses dan tim pemenangan, mulai dari tim Kabupaten, Korcam, milenial, bahkan sampai ke tingkat kordes.

Terlihat, kedatangan Al Haris saat bersilaturahmi dengan Korcam dan Kordes dan bahkan dilakukan pelantikan untuk tim pemenangan Kabupaten Bungo dan kabupaten Tebo, yang bertempat di ballroom Hotel Bungo Plaza, Sabtu sore (25/01/2020).

Baca Juga :  RESTUARDY SAMPAIKAN KUA PPAS 2021 KE DEWAN

“Hari ini kita melantik korcam dan kordes serta tim pemenangan untuk Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo. Setelah dilantik hari, saya berharap kepada semua tim segera bersosialisasi ke tengah masyarakat,” ujar Al Haris.

Lanjut Al Haris, diharapkan semua tim pemenangan bersama-sama mensosialisasikan dirinya ke tengah masyarakat secara terus menerus dan dengan cara yang santun.

Baca Juga :  Fikar Penuhi Undangan Warga, Emak-emak di Simpag Tiga Rawang Teriakkan Nomor 2

“Mari kita bekerjasama dan bekerja keras, agar apa yang kita inginkan tercapai dengan hasil yang memuaskan, demi memenangkan pilgub 2020 nanti,” tambah Al Haris.

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan Kabupaten Bungo, Z. Aripin, SH,. MH saat sambutan nengatakan, mulai hari ini, mari bekerja bersama untuk mengajak masyarakat dengan cara menjual program dari Al Haris Bacalon Gubernur Jambi.

Baca Juga :  Diduga Kasus Pupuk Subsidi Sudah "Masuk Angin", Hingga Kini Belum Ada yang Ditetapkan Jadi Tersangka

“Mulai hari ini, ayo kita bergerak bersama dengan cara yang santun, kita jualkan program calon gubernur kita ini. Karena, Al Haris kedepan akan menjalankan program–program yang menyentuh langsung ke hati masyarakat Jambi,” pungkas Z. Aripin. (Oni)

Komentar