Nasri Rahmat, S. Pd Resmi Dilantik Jadi Rio Tanjung Agung Periode 2020-2026

SUARA BUNGO – Dari Tujuh orang Rio (kepala desa, red) yang dilantik oleh Bupati Bungo, H. Mashuri di ruang pola kantor Bupati, salah satunya yaitu, Nasri Rahmat, S. Pd yang merupakan kaum millenial yang tangguh ini resmi dilantik sebagai Rio Dusun Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo periode 2020-2026, Selasa (14/04/2020).

Kepada suarabutesarko.com, Nasri Rahmat mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Bungo yang telah bersedia melantik dirinya sebagai Rio Dusun Tanjung Agung, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII.

Baca Juga :  Jelang Debat Pamungkas, CE Pilih Berdoa Untuk Mendiang Orang Tua

Nasri Rahmat, S. Pd ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dusun Tanjung Agung yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Dusun Tanjung Agung enam tahun kedepan.

“Terimakasih banyak pak Bupati, karena telah bersedia melantik kami hari ini. Insya allah saya akan bekerja dengan sekuat tenaga demi kemajuan dusun Tanjung Agung kedepan. Jabatan merupakan amanah, oleh karna itu, saya bertekat membawa Tanjung Agung dari yang baik menuju yang lebih baik lagi kedepan,” ujar Nasri Rahmat.

Baca Juga :  Mendorong percepatan Pengembangan Wilayah, Gubernur Jambi Sambangi Kementerian PPN/Bappenas RI

“Insya allah saya akan berbuat yang terbaik demi kemajuan Dusun Tanjung Agung. Saya mohon dukungan dan kerjasama dari semua perangkat desa, BPD maupun masyarakat Tanjung Agung,” harap Nasri.

Sebelumnya, Bupati Bungo H. Mashuri juga mengatakan, mulai hari ini roda pemerintah ada ditangan para Rio yang barusan dilantik. Oleh karena itu, jalankan amanah dari rakyat sebaik-baik mungkin. Terutama tindakan cepat dalam pengananan wabah Covid-19.

Baca Juga :  Bupati Mashuri Lantik Ramaini Jadi Rio Sungai Telang, Periode 2020-2026

“Jangan lupa jalin Komunikasi yang baik dengan pihak Kecamatan dan Kabupaten. Kesehatan masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama. Semoga wabah Covid-19 cepat berakhir, dan mari bersama-sama kita lawan corona ini,” pungkas Bupati Mashuri. (Oni)

Komentar