Mahasiswa KKN STKIP-MB Posko 12 Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker

259

SUARA TEBO – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STKIP-MB, Posko 12, di desa Mangupeh, Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke tempat ibadah, sekolah, dan rumah-rumah warga setempat, Kamis (30/7/2020).

Ketua RT. 03 Mangupeh, dusun Sebrang, Jasmiri mengatakan, ia berterimakasih banyak kepada mahasiswa KKN STKIP-MB, karena telah ikut berpartisipasi dan peduli dengan kesehatan warganya.

“Saya selaku ketua RT. 03 mengucapkan terimakasih banyak kepada mahasiswa KKN STKIP-MB, karena telah ikut berpartisipasi dan peduli dengan kesehatan masyarakat kami,” ucap Jasmiri.

Warga masyarakat dusun Sebrang juga sangat antusias menyambut kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN Posko 12 STKIP-MB yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Salah satu program mahasiswa KKN yaitu tentang pencegahan penyebaran covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan cairan disinfiktan dan sekaligus membagikan maseker kepada masyarakat sekitar di Desa Mangupeh Seberang.

Mahasiswa KKN STKIP-MB di desa Mangupeh, posko 12 penyemprotan disinfektan juga bekerjasama dengan pihak BKKBN Kabupaten Tebo.

Pihak BKKBN sangat berterimakasih dan mengapresiasi atas program yang diadakan oleh mahasiswa KKN STKIP-MB, Posko 12. (SBS)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini