Ketua BPC Hipmi Bungo Bawakan Batik Berkah Jambi Untuk Gubernur DKI Jakarta

SUARA JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Bungo, Marwansyah Putra Siregar memberikan hadiah cenderamata berupa kain batik untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Senin (27/6/2022).

Marwansyah Putra Sisegar serahkan batik jambi kepada Gubernur DKI Jakarta.

Pemberian cenderata tersebut berlangsung di Balaikota DKI Jakarta, dalam rangka silahturahmi dan mengangkat Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Provinsi Jambi salah satunya Batik Berkah Jambi.

Baca Juga :  Ini Langkah Yang Dilakukan Fachrori Agar Potensi Daerah Dapat Dimanfaat Secara Optimal

“Alhamdulillah, kami bisa bersilahturahmi dengan Pak Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Kita ingin mengenalkan produk dan hasil karya anak Jambi, makanya saya bawa batik yang menjadi ciri khas Jambi ini,” kata Marwarsyah, ketua BPC Hipmi Bungo, Rabu (29/06/2022).

Baca Juga :  Ketua TP PKK Kerinci Nailil Husna Sambut Kunjungan Ketua TP PKK Provinsi Jambi

Marwansyah Putra Siregar yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Bungo ini memilih memberikan Batik Berkah Jambi, karena menurutnya batik menjadi ciri khas daerahnya yang sangat populer baik dari sisi kualitas maupun budayanya.

Sementara itu, Rifdatul Khoiro selaku Pemilik Batik Berkah mengaku bangga bisa memperkenalkan dan membawa Batik Jambi di Kancah Nasional.

Baca Juga :  Resmi Jadi Anggota DPRD Bungo, Marwansyah Putra Siregar Ucapkan Terimakasih

“Semoga produk UMKM Jambi lainnya juga bisa Go Nasional,” ujar Rifdatul Khoiro, selaku Pemilik Batik Berkah Jambi.

“Saya sangat bangga, karya anak Jambi bisa di bawa ke Nasional. Kami berharap produk UMKM lain juga bisa Go Nasional dan terima kasih kami ucapkan kepada bang Marwan yang sudah membawa batik dari Batik Berkah untuk Gubernur Anies Baswedan,” pungkasnya. (*)

Komentar