Jalan Rusak Parah, Aliev Tokoh Masyarakat Pamenang Buat Surat Terbuka di Facebook

156

SUARA BANGKO – Insfrastruktur jalan yang merupakan urat nadi perekonomian masyarakat pedesaan salah satu yang harus diperhatikan oleh pemerintah daerah Kabupaten Merangin dan instansi terkait tidak hanya duduk manis dibelakang meja saja.

Buruknya kualitas jalan di kecamatan Pamenang membuat masyarakat Pamenang mulai gerah, terlebih lagi disaat musim penghujan permukaan jalan nyaris tidak terlihat bahkan berubah menjadi sungai dikarenakan banyaknya lobang di tengah jalan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Aliev Yusuf salah satu tokoh masyarakat pamenang yang sangat terkenal dan disegani masyarakat dan terbilang kritis demi masyarakat.

Dalam postingan di akun Facebook milik Aliev Yusuf dirinya berharap ada perhatian dari pemerintah mulai di jenjang kecamatan, bahkan dirinya berharap kepada camat setempat untuk segara mengambil alat berat bantuan provinsi yang saat ini terparkir di kabupaten merangin. Padahal menurutnya alat berat bantuan provinsi jambi tersebut jelas untuk kecamatan pamenang kenapa harus diletakkan di kabupaten sementara alat tersebut saat ini sangat dibutuhkan begini tulis Aliev Yusuf, “bapak camat Pamenang. Tolong operasikan alat berat bantuan propinsi untk kecamatan pamenang yg kini nongkrong di kabupaten.”

ini tulisan lenkap Aliev Yusuf di akun pribadinya :

kepada yth:
bapak camat Pamenang.
Tolong operasikan alat berat bantuan propinsi untk kecamatan pamenang yg kini nongkrong di kabupaten.
1.untuk jalan utama masuk pamenang dari arah sarolangun,lebar jalan 9 meter tapi batang pimping sudah bertaup dan lobang di mana2.menyebabkan kecelakaan ber ulang2 dan mobil gores2.
2.jalan Empang benao – pasar pamenang di beberapa titik tinggal menghitung hari akan tidak bisa dilalui. bukankah alat itu di hibahkan untuk kebutuhan masyarakat pamenang. Jangan tunggu kami muak dengan keadaan ini. dan Jangan pancing2 untuk saya berpikir kritis terus.nanti bapak2 menilai saya macam2 pula. untuk kebaikan jangankan orang yg saya dukung bapakku sendiri aku kritisi.

Catatan :
1.seharus ini saya mohonkan sebelum lebaran tapi saya takut di tuduh belum dapat THR.
2.Yang koment di harapkan substansif jangan emosi apalagi menghina pribadi.
3..terima kasih pak sukar sungai udang yg telah menangani ruas jalan Pamenang – Tanah abang secara pribadi.🙏🙏

Sayangnya, hngga berita ini diterbitkan, pihak yang bersangkutan belum dapat di konfirmasi.(mjb)

Silahkan Komentar nya Tentang Berita Ini